Tren Baru, Riasan Pengantin Hijab Mirip Sailormoon

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 25 Juli 2017 18:13
Tren Baru, Riasan Pengantin Hijab Mirip Sailormoon
Gara-gara pengantin mirip sailormon sekarang kecantikan pengantin perempuan berwajah anime menjadi tren baru di negera tetangga.

Dream - Karakter wajah anime dinilai terlalu sempurna, hingga membuat banyak orang mengimpikan wajah serupa. Bahkan, dengan cara ekstrem mereka rela merogoh tabungan hanya demi mengubah wajah menyerupai tokoh kartun kesukaannya.

Tapi, masih ada pula yang berpikiran panjang dan hanya mengandalkan makeup untuk mendapatkan wajah yang mirip. Dalam hal ini, tentu saja membuat peranan makeup artist menjadi laris manis diburu para tokoh anime yang ikut kompetisi cosplay.

Belum lama ini, seorang perias wajah di Malaysia menjadi viral setelah mendandani anaknya mirip tokoh anime. Pemilik Roza D'touch, Romaniza Abdul Kadir tak menyangka jika keisengannya merias wajah anak gadisnya akan membuka pintu rezeki yang besar.

 Mynewshub

Permintaan terhadap riasan ala animasi Jepang itu menjadi sorotan netizen, setelah dia mengubah anaknya mirip karakter dalam anime sailormoon.

Uniknya lagi, anak itu tetap mirip kartun jepang berambut panjang itu meskipun berhias lengkap dengan mengenakan gaun panjang dan hijab penutup kepala.

" Banyak yang berminat untuk berwajah anime, bahkan pengantin pun banyak yang minta, saya tak pernah menyangka," ungkap Romaniza dikutip Dream dari Mynewshub.

 Mynewshub

Anak gadisnya terlihat sangat cantik dengan bentuk mata besar dan lebar khas kartun, serta berbibir mungil nan menggemaskan. Warganet mengatakan wajah anaknya menjadi menarik perhatian banyak laki-laki yang melihatnya.

Romaniza mengaku telah menghabiskan waktu selama tiga jam untuk mengubah wajah mirip anime. Sedangkan biaya yang dihabiskan mencapai RM 450 hingga RM 500 atau setara Rp 1,4 - Rp 1,5 juta.

 Mynewshub

Ia juga membagikan foto wajah anaknya sebelum dan sesudah dirias. Kemudian ia membeberkan teknik riasan yang difokuskan pada bagian hidung, mata dan alis agar terlihat seperti patung hidup.

Namun, dalam akun Facebook miliknya tak sedikit pula warganet yang merundungnya. Mengatakan jika riasan itu terlihat seperti hantu dan menyeramkan.

Tapi tak sedikit pula yang memberi dukungan, serta mengatakan jika riasan pengantin seperti boneka bakal menjadi tren terbaru di negara mereka. (ism) 

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker