Innalillaahi, Hidup Suami Tuduh Istri Selingkuh Berakhir di Ujung Payung

Reporter : Ulyaeni Maulida
Kamis, 21 Oktober 2021 13:47
Innalillaahi, Hidup Suami Tuduh Istri Selingkuh Berakhir di Ujung Payung
Peristiwa ini terjadi di Kampung Laksamana, Batu Caves, Malaysia pada Selasa, 19 Oktober 2021 lalu.

Dream – Seorang pria berusia 45 tahun ditemukan meninggal dunia dengan penyebab kematian yang mengenaskan. Peristiwa ini menyeret sang istri yang langsung interogasi dan selanjutnya ditetapkan sebagai terduga pelaku.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Laksamana, Batu Caves, Malaysia pada Selasa, 19 Oktober 2021 lalu. Hal ini bermula dari kecurigaan korban terhadap sang istri yang menduga pasangan hidupnya itu telah berselingkuh.

Menurut informasi dari Asst Comm Gombak OCPD Zainal Mohamed, korban yang sudah tersulut emosi mencoba menyerang istrinya menggunakan gunting.

“ Perdebatan dimulai setelah korban menuduh istrinya berselingkuh,” ungkap ACP Zainal Mohamed.

1 dari 1 halaman

Ditusuk pada bagian perut

Namun upaya suami itu tak berhasil karena sang istrinya telah bersiap membela diri dengan melakukan tindakan serupa. Istrinya menyelamatkan diri dengan menggunakan batang logam payung dan menusuknya pada perut korban.

“ Korban mengambil gunting dan berusaha menyerang istrinya, tetapi ia berhasil menggunakan batang logam payung untuk menusuknya,” lanjutnya kembali.

Wanita berusia 26 tahun itu pun telah ditahan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

" Ia telah ditahan selama tujuh hari untuk penyelidikan lebih lanjut. Kami juga menyita senjata yang digunakan untuk menusuk korban," pungkasnya.

(Sumber: thestar.com.my)

Beri Komentar