Tunggu Uang dari Mesin ATM, yang Keluar Ular

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 13 April 2016 17:16
Tunggu Uang dari Mesin ATM, yang Keluar Ular
Si pemilik kartu kaget bukan kepalang. Kepala ular itu tampak keluar dari mesin ATM.

Dream - Ini mungkin pengalaman yang tak pernah mau dirasakan pengguna mesi Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Berniat mengambil uang, seorang nasabah justru mendapatkan kejutan tak terkira.

Dari dalam mesin ATM, seorang nasabah di Arab Saudi justru mendapati seekor ular. Hewan melata itu tampak terlihat keluar dari tempat masuknya kartu ATM.

Mengutip harian lokal Saudi, Sabq, nasabah yang terkejut tersebut diketahui tengah mengambil uang lewat mesin ATM di kawasan kota Adham.

Dilaporkan di pria yang ta disebutkan namanya tersebut baru saja memasukan kartu ATM ke dalam mesin tersebut. Alangkah terkejutnya, sambil menunggu uang keluar dari mesin, justru seekor ular muncul dari slot mesin.

" Bukannya uang, seekor ular merayap keluar dari mesin," ujar harian berbahas Inggris tersebut.

Kepanikan pun melanda si pria yang berprofesi sebagai guru. Namun dia berhasil mengatasi kepanikan dan sempat mengambil foto ular tersebut.

Si nasabah lalu mengirimkan foto tersebut ke aparat keamanan setempat.

Jika hal ini terjadi pada Anda, masihkah sempat mengambil uang dan memotret ular itu?

(Sumber: emirates247)

 

1 dari 3 halaman

Kamar Kos Kaesang Ada Mesin ATM dan Lantai Emas?

Dream - Usai ramaikan dunia maya dengan beberapa pesan atau status bercanda di media sosial, Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo mulai menampilkan guyonannya dalam format video. 

Video-video itu diunggah ke dalam akun Kaesang di situs youtube. Video terkini yang diunggah yakni pada 31 Maret 2016, `Video Nggak Jelas Berjudul: Pencitraan'.

Kaesang bercerita mengapa ia merekam video dalam kamar sederhana yang ditinggalinya di Singapura. Ternyata, kamarnya itu sebetulnya `luar biasa` mewah. 

Ada mesin ATM, lantai emas 24 karat. Tapi, Kaesang menutup cerita itu dengan manis. Penasaran seperti apa? klik tautan ini untuk melihat videonya (Ism, Sumber : Youtube/Kaesang)

 

2 dari 3 halaman

Cek ATM, Pria Terkejut Terima Transferan Rp1 Miliar

Dream - Seorang pria Saudi sangat terkejut ketika akan tarik tunai dari ATM dan menemukan saldo bertambah setelah menerima transfer uang 303.000 riyal atau sekitar Rp 1 miliar.

Alih-alih merasa senang, pria itu menelepon bank di hari berikutnya. Betapa terkejutnya dia setelah bank memberitahu bahwa uang yang dikirim kepadanya itu sudah benar dan tidak ada kesalahan.

Namun pria ini masih bingung dan tidak puas dengan jawaban bank. Dia memutuskan untuk pergi ke bank yang terletak di bagian timur Dammam untuk menemui manajer bank.

Pria tersebut ingin bertanya langsung kepada manajer, tentang siapa orang yang sangat berbaik hati telah mengirimnya uang hingga 1 miliar.

Pria itu mengatakan kepada manajer bahwa dia tidak kenal dengan pengirim uang tersebut.

" Setelah manajer menyuruh memeriksa ulang transfer tersebut, bank menemukan kesalahan yang dilakukan salah seorang karyawan yang bermaksud mengirim uang kepada nasabah lainnya," kata harian Arab Saudi Sharq.

(Ism, Sumber: Emirates 24/7)

3 dari 3 halaman

Kartu Tertelan, Wanita Bobol Mesin ATM dengan Tangan Kosong

Dream - Kesal kartu tertelan, seorang wanita menghancurkan sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Yang mengejutkan, mesin tersebut hancur dengan tangan kosong.

Selama ini memang seringkali terdengar nasabah menghancurkan mesin ATM karena kartunya tertelan. Mereka melampiaskannya dengan memukul, membakar, bahkan menyiram minuman bersoda.

Namun aksi seorang wanita asal di Stasiun Kereta Changchun, Tiongkok ini sungguh mengejutkan.

Mengutip laman Shanghaiist, Minggu, 28 Jui 2015, wanita yang tak disebutkan namanya itu menghancurkan mesin ATM dengan tangan kosong untuk memperoleh kartunya yang tertelan.

Tak yakin apakah wanita ini harus bangga dengan aksinya atau khawatir dengan mudahnya menghancurkan sebuah mesin ATM.

Sejumlah saksi mata mengatakan wanita ini terlihat mengguncangkan mesin ATM setelah kesal kartunya tertelan. Selang 10 menit kemudian, mesin ATM tersebut dengan mudahnya copot.

Selanjutnya, wanita ini mulai mempreteli mesin ATM tanpa bantuan alat apapun. Semua dilakukan dengan tangan kosong.

Seorang saksi yang diketahui bernama Sun kepada wartawan mengatakan wanita pemarah ini mendatanginya untuk meminta bantuan. Dia menduga mental wanita ini tak stabil.

Dua orang saksi lainnya mengaku membuat lelucon dengan meminta wanita tersebut berteriak di depan ATM agar kartunya keluar.

Tak disangka, permintaan konyol ini dilakukan wanita tersebut. Alhasil, sejumlah saksi berinisiatif untuk memanggil polisi.

Sekitar pukul 3.00 sore, polisi tiba di lokasi dan membawa wanita tersebut ke rumah sakit untuk diperiksa kejiwaannya.

Lebih dari satu jam kemudian, teknisi bank tiba di lokasi dan kaget mendapati mesin ATM yang sudah rusak. Kurang dari 10 menit, mesin tersebut diperbaiki.

Kejutan kembali muncul. para teknisi ternyata tak menemukan adanya kartu yang tertelan mesin ATM tersebut. (Ism)

Beri Komentar