Kelelahan Selamatkan Istri & Anak, Maut Jemput Turis di Bali

Reporter : Sugiono
Rabu, 2 Mei 2018 12:35
Kelelahan Selamatkan Istri & Anak, Maut Jemput Turis di Bali
Turis asal Spanyol itu sedang berlibur bersama istri dan anak di pantai di Bali.

Dream - Malang benar nasib turis asal Spanyol bernama Francisco Miguel Garcia Perez saat berlibur ke Bali bersama istri dan anaknya.

Alih-alih menyelamatkan istri dan anaknya yang terseret ombak di Pulau Nusa Ceningan, Klungkung, Perez malah yang menjadi korban.

Pria 53 tahun itu meninggal pada hari Sabtu, 28 April 2018, setelah terseret arus laut Secret Beach di Pulau Nusa Ceningan, Kecamatan Nusa Penida, saat berusaha menyelamatkan istri dan anaknya.

Kapolsek Nusa Penida, Kompol I Ketut Suatika, mengatakan korban, istri, dan kedua putranya sedang berenang di Secret Beach.

" Tiba-tiba ombak besar datang dan menyeret istri serta dua putranya. Korban berusaha menyelamatkan mereka. Namun, dia  kelelahan dan diseret ombak," kata Suatika.

Perez terlihat oleh turis asing lain yang sedang makan siang di restoran di pinggir pantai.

Setelah memberitahu orang-orang, mereka menyelamatkan Perez menggunakan perahu nelayan, sebelum membawanya ke klinik setempat di Desa Jungutbatu.

Namun sayang, seorang dokter menyatakan bahwa Perez telah meninggal setelah tiba di klinik tersebut.

Suatika mengatakan istri dan kedua putranya selamat sementara jenazah korban dikirim ke kamar jenazah Rumah Sakit Sanglah menggunakan perahu boat.

(Sumber: Asiaone.com)

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis