Ular Piton Muncul di Tempat Wisata, Bikin Geger Pengunjung

Reporter : Arini Saadah
Senin, 27 September 2021 15:47
Ular Piton Muncul di Tempat Wisata, Bikin Geger Pengunjung
Seekor ular piton muncul di area tempat wisata yang bikin geger para pengunjungnya.

Dream - Kehadiran ular di tempat keramaian tentu bakal memicu kehebohan. Sebagai binatang yang ditakuti, kehadiran ular berubah besar di tempat wisata pasti membuat kepanikan para pengunjung. 

Inilah yang terjadi ketika sebuah foto yang beredar di media sosial seekor ular piton muncul di sebuah tempat wisata di Ulu Yam, Selangor, Malaysia

Melalui akun @abdfoodpanda diunggah sebuah video evakuasi ular sanca batik yang menggegerkan para pengunjung tersebut.

Ular itu berada di sungai karena mungkin ingin mendinginkan tubuhnya usai diterpa sengatan sinar matahari.

Menyadari akan bahaya tersebut, seorang pengunjung berusaha menjauhkan ular agar tidak membahayakan pengunjung lain.

1 dari 2 halaman

Evakuasi oleh Mantan Perwira

Dengan bantuan seorang mantan perwira komando (pria berbaju merah), ular piton itu dipegang bagian ekornya untuk menahannya agar tidak melukai dirinya dan orang lain.

Ilustrasi© worldofbuzz.com

Pria tersebut tampak menggiring ular sanca batik yang meluncur melalui sungai. Kemudian ia mendaratkannya di semak-semak untuk diserahkan ke pihak yang berwajib.

Sementara para pengunjung yang lain ikut menyaksikan dan bersorak-sorai. Bahkan saat ular berhasil didaratkan, mereka sempat mengambil foto sebagai kenang-kenangan.

2 dari 2 halaman

Diserahkan ke Bomba

Aksi pengunjung itu pun membuktikan bahwa masih ada orang baik di luar sana yang memperlakukan sesama makhluk di bumi ini tanpa sedikit pun kekerasan, namun dengan perlakuan hormat.

Ilustrasi© worldofbuzz.com

Berdasarkan informasi di video, ular sepanjang sekitar 2 meter lebih itu diserahkan kepada pihak Bomba atau semacam Pemadam Kebakaran untuk diamankan. Kemudian dilepaskan ke kawasan yang jauh dari tempat tinggal manusia.

Beri Komentar