Lapar dan Pesan Makan, Lihat Ulah Malas Si Operator Crane

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 16 Oktober 2017 08:43
Lapar dan Pesan Makan, Lihat Ulah Malas Si Operator Crane
Sang kurir kebingungan membawakan makanan ke petugas operator yang bekerja

Dream Sahabat Dream, kamu tentu sudah tahu mengenai jasa pengiriman makanan. Saat lapar tapi tak bisa pergi ke manapun, kamu bisa menggunakan jasa ini untuk memesan makanan di restoran.

Jasa ini kadang disediakan restoran tertentu. Jika tidak ada, kamu tetap bisa menggunakan jasa pengiriman makanan yang disediakan ojek online.

Seringnya, makanan diantarkan mengunakan sepeda motor. Jika jumlahnya banyak, bisa diantar dengan mobil. 

Tetapi, yang terjadi di China ini mungkin unik, atau malah bisa dibilang gila. Sebab, pesanan makanan seorang operator mesin crane ini diambil lewat cara tak lazim.  

Dikutip dari Shanghaiist, seorang kurir makanan mengantarkan pesanan makanan yang dibeli oleh seorang pekerja bangunan pada Rabu pekan lalu, 11 Oktober 2017. Di lokasi pembangunan, rupanya sang pembeli berada di dalam crane.

Karena kurir tak bisa menjangkau, pembeli makanan ini menurunkan lengan crane. Sang kurir pun diminta menggantungkan pesanan dia pada pengait crane.

Ternyata, sang pembeli sering menggunakan cara ini untuk mengambil makanannya. Selain efektif, cara ini juga lebih aman daripada harus mengangkat kurir makanan ke tempat dia bekerja.

Ada-ada saja, ya, Sahabat Dream. Intip videonya di sini.

 

Beri Komentar