Emosi! Pegawai Sakit Hati Bikin Surat Resign Pakai Tisu Toilet

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 28 Februari 2017 06:29
Emosi! Pegawai Sakit Hati Bikin Surat Resign Pakai Tisu Toilet
Dia sengaja membuat surat di atas kertas toilet. Apa maksudnya?

Dream - Mengundurkan diri dari perusahaan acapkali dilakukan oleh karyawan setelah merasa jenuh, tidak berkembang di perusahaan, atau merasa diabaikan. Biasanya mereka menuliskan surat ini di atas kertas.

Tapi, ada juga yang kreatif yang menuliskan surat di media lain, sebut saja kue dan tisu toilet. Eh, tisu toilet?

Dilansir dari Mirror, Senin 27 Februari 2017, seorang pengguna Reddit yang berakun Girlsofgodsbadday, mengunggah foto surat pengunduran diri seseorang dan surat itu ditulis di atas kertas toilet.

“ Surat pengunduran diri suami saya,” tulis pengguna akun itu dalam keterangan foto.

Dalam “ surat pengunduran diri” itu, tertulis bahwa penulis merasa terbuang di perusahaan. dia pun menggunakan tisu toilet untuk mengungkapkan perasaannya tersebut. Di surat itu, tulisannya tampak seperti tulisan yang ditulis dengan eyeliner. Penulis itu juga membuat gambar toilet di bawah kata-katanya.

“ Saya telah menggunakan kertas ini untuk surat pengunduran diri sebagai simbol perasaan saya diperlakukan oleh perusahaan ini. Ironisnya, ini menggambarkan situasi perusahaan di mana saya berada.

“ Surat” tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang menganggap tindakan karyawan tersebut kekanak-kanakan, ada yang menyebut penggunaan kata ironis itu tidak tepat, dan ada pula yang merasakan hal yang serupa dengan yang dialami oleh penulis surat itu.

Beri Komentar