Ada Buaya di Kubangan Jalan Raya, Ternyata...

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 29 September 2017 14:15
Ada Buaya di Kubangan Jalan Raya, Ternyata...
Dari melepas ular hingga membangun lift pribadi.

Dream - Ada banyak cara untuk keluar dari masalah yang membelit. Tetapi, orang-orang berikut ini barangkali terlampau `kreatif` untuk menyelesaikan persoalan, bahkan mungkin malah bisa disebut lucu.

Simak saja bagaimana pria bernama Muhammad Amin berusaha menyelesaikan masalah yang menimpanya. Dilaporkan , Amin yang kecewa karena putusan hakim Pengadilan Negeri Sumenep, Madura, membawa tiga karung berisi ular.

Setelah, berteriak di depan Pengadilan Negeri Sumenep, Amin melepas ular-ular di dalam tiga karung tersebut. Aksi nekat ini membuat gaduh pegawai Pengadilan Negeri Sumenep.

Mari terbang ke China. Di sana, ada penghuni apartemen di Chongqing, Xiong, juga berusaha menyelesaikan masalah dengan cara yang tak biasa. Karena tak ingin mendengar keluhan mertuanya mengenai jarak ke lantai enam apartemen, Xiong membuat lift pribadi.

 Lift pribadi milik Xiong

Cara unik untuk menyelesaikan masalah juga muncul di Bangalore, India. Seniman India, Baadal Nanjundaswamy melepaskan `buaya` ke jalanan rusak.

Sebab, ketika hujan datang jalanan itu kerap menjadi kolam. Tapi tenang, buaya itu hanyalah patung. Bukan reptil sungguhan.

" Ada pipa air rusak sekitar sebulan lalu. Hujan dan lalu lintas telah menggerus jalan, menciptakan kolam besar di tengah jalan," kata Nanjundaswamy seperti dikutip laman Indiaexpress.

Nanjundaswamy mengaku sudah melapor ke berbagai pihak terkait kondisi jalan tersebut. Namun tidak ada respon sama sekali. Merasa kecewa Nanjundaswamy punya ide untuk membuat patung buaya yang ukurannya sama dengan buaya sungguhan.

Nah, bagaimana cara Anda menyelesaikan masalah? Jangan konyol ya?

Beri Komentar
Summer Style 2019