Viral, Ulah Orang Kaya Baru Belanja Dikawal 8 Robot

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 28 Oktober 2016 18:01
Viral, Ulah Orang Kaya Baru Belanja Dikawal 8 Robot
Robot-robot ini bertugas untuk membawa belanjaan majikannya.

Dream – Kelakuan orang-orang yang baru mendapat kekayaan memang sungguh diluar kepala. Mereka mau melakukam apapun untuk memamerkan kekayaannya di depan banyak orang.

Belum lama ini, orang kaya India terlihat memamerkan baju yang seluruhnya terbuat dari emas. Dia berjalan dengan diiringi beberapa pengawal. Tentunya agar dia tak dirampok, atau bajunya direbut dan digondol maling.

Kini kelakuan hampir mirip dilakukan Orang Kaya Baru (OKB) dari negeri Tiongkok. Bukan menyewa pengawal atau memakai baju emas, si OKB ini justru memakai 8 robot sekaligus sebagai pengawalnya.

Apa yang dilakukan kedelapan robot itu buat tuannya, ikuti halaman selanjutnya:

 

1 dari 2 halaman

Robot itu Bertugas Bawa Belanjaan

Sebuah pemandangan unik terjadi di Guangzhou, Tiongkok, beberapa hari yang lalu. Seorang pria berbelanja di pusat perbelanjaan dan dia ditemani robot.

Tak hanya satu, robot yang dibawanya ini justru berjumlah delapan unit.

Dilansir dari Mirror, Jumat 28 Oktober 2016, delapan manusia robot berjenis wanita ini bertugas sebagai pembantu pria yang tak diketahui namanya ini.

Mereka membawakan belanjaan pria paruh baya ini. Barang belanjaannya ini tak lain adalah air mineral untuk pebisnis, jaket, dan handuk.

 

2 dari 2 halaman

Sabar Menanti Saat Majikan Beli Emas

Uniknya, para “ pembantu” ini menunggu sang tuan dengan sabar ketika pria tersebut membeli emas di sebuah toko perhiasan. Kemudian, delapan robot ini berjalan perlahan di belakang tuannya dan mengikuti dia pergi.

Penampakan manusia robot ini bukanlah yang pertama kali di Tiongkok. Robot manusia ini menjadi popular di Tiongkok sejak kemunculannya pertama kali di restoran.

Robot tersebut bekerja sebagai staf penunggu restoran di Guiyang City, Guizhou, Tiongkok.

Beri Komentar