Video Detik-Detik Dokter Keluarkan Ular 1 Meter dari Mulut Pasien Wanita

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 1 September 2020 16:45
Video Detik-Detik Dokter Keluarkan Ular 1 Meter dari Mulut Pasien Wanita
Ular tersebut masuk ke dalam mulut wanita saat tertidur.

Dream - Beberapa waktu lalu kita dibuat merinding dengan kisah ular cobra masuk ke dalam celana pria di India. Kali ini, kisah tak kalah menakutkan datang dari Rusia, seekor ular masuk ke mulut seorang perempuan.

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang dokter mengeluarkan seekor ular sepanjang 1,2 meter dari mulut seorang wanita di Rusia. Menurut laman Mirror.ci.uk, perempuan asal Desa Levashi, Dagestan, itu dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh tidak enak badan.

Singkat cerita, setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh diketahui ada benda asing di tubuh perempuan muda tersebut dan harus dilakukan operasi. Proses operasi direkam kemudian videonya diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

1 dari 8 halaman

Mengeluarkan Ular Sepanjang 1,2 meter

Dalam tayangan terlihat seorang dokter menarik sesuatu dari mulut sang pasien sambil berkata, " Mari kita lihat apa ini."

Para dokter mengeluarkan benda asing tersebut setelah pasien mendapatkan anestesi umum. Dengan alat berbentuk selang yang dimasukkan ke kerongkongan, dokter mengeluarkan objek itu secara perlahan. Beberapa saat kemudian terlihatlah seekor ular.

Saat petugas medis menyadari objek yang dikeluarkan dari kerongkongan pasien benar-benar seekor ular, kengerian terlihat dari ekspresi wajah mereka.

Sang dokter bahkan sampai melompat ke belakang. Sementara staf medis lainnya berteriak ketika menyadari panjangnya ular dalam tubuh pasien. Reptil nyasar itu kemudian dimasukkan ke dalam baskom medis.

Dokter keluarkan ular© Foto : Youtube/3w-News

2 dari 8 halaman

Masuk Melalui Mulut Saat Tertidur

Menurut laporan berita setempat ular tersebut menyelinap ke dalam mulut pasien yang tengah tertidur di halaman belakang. Tidak diketahui berapa lama ular tersebut berada di dalam tenggorokan perempuan itu, termasuk apakah masih hidup atau tidak. Jenis ular itu juga tak disebutkan.

Levashi merupakan perkampungan berpopulasi 11.500 jiwa dan berada di ketinggian sekitar 1.300 meter di atas permukaan laut. Insiden sepeti ini ternyata pernah terjadi sebelumnya.  

Orang-orang tua di wilayah tersebut selalu mengingatkan kaum muda untuk tidak tidur di luar karena ada risiko ular masuk ke mulut. (Mirror)

 

 

3 dari 8 halaman

Detik-Detik Dokter Keluarkan Ular dari Mulut Pasien

4 dari 8 halaman

Horor! Ular Kobra Masuk ke Celana, Pria Ini Hanya Bisa Berdiri Tegang 7 Jam

Dream - Selama ini kamu mungkin pernah membaca berita tentang ular masuk kloset, dapur, hingga kasur. Lupakan! sebab kali ini ada kabar yang lebih menegangkan.

Di Uttar Pradesh, India, ada ular kobra yang masuk ke celana seorang pria. Ya, celana! Dan, itu ular betulan. Berbisa pula.

Berita ini tentu lebih mengerikan dari kabar-kabar penemuan ular di tempat tidur, kloset, maupun di pesawat sekalipun, yang selama ini banyak kita baca.

Peristiwa itu terjadi di Sikandapur, sebuah desa di Mirzapur, Uttar Pradesh. Dan, pria yang celananya kemasukan ular itu adalah Lovekesh Kumar.

5 dari 8 halaman

Lovekesh Kumar berada di desa itu karena sedang menggarap proyek memasang tiang-tiang listrik bersama kawan-kawan buruhnya. Malam itu, Lovekesh Kumar sedang tidur pulas.

Ular itu kelayapan tengah malam, saat Lovekesh Kumar tertidur lelap usai makan malam itu. Dia tiba-tiba terjaga setelah merasakan ada sesuatu yang bergerak-gerak di celananya.

Dia dengan cepat sadar bahwa makhluk yang berada di celana itu adalah ular. Karena kaget, Lovekesh Kumar segera berdiri dan memastikan ular itu tidak menggigitnya.

6 dari 8 halaman

Apesnya lagi, peristiwa itu terjadi pada tengah malam. Sehingga teman-temannya baru bisa mencari bantuan pawang ular pada pagi harinya.

Entah kenapa ular itu kerasan di dalam celana Lovekesh Kumar. Binatang melata tersebut tak kunjung keluar dari sarang barunya tersebut.

Sehingga, Lovekesh Kumar terpaksa harus berdiri mengangkang selama tujuh jam agar ular di celananya tidak nekat menggigit. Selama itu, dia hanya berpegang pada tiang dalam kondisi menegangkan.

Pada pagi hari, kabar insiden itu menyebar ke penjuru desa. Sehingga ratusan orang, yang terdiri dari masyarakat sekitar, pejabat desa, hingga polisi, datang ke lokasi.

7 dari 8 halaman

Pawang ular pun tiba pada pagi itu. Sang pawang dengan hati-hati membuka celana Lovekesh Kumar dan menyelamatkannya.

Dalam video yang viral terlihat pawang ular menggunting celana jeans yang dipakai Lovekesh Kumar. Sedangkan, Lovekesh tetap berdiri sambil berpegang pada tiang.

Beruntung, Lovekesh Kumar dan ular itu berhasil diselamatkan. Beruntung pula ular itu tidak menggigit Lovekesh.

Sumber: India Times

8 dari 8 halaman

Beri Komentar