Video Detik-Detik Perampok Langsung Kena Karma Saat Beraksi

Reporter : Arini Saadah
Jumat, 7 Agustus 2020 17:46
Video Detik-Detik Perampok Langsung Kena Karma Saat Beraksi
Karma pasti berlaku.

Dream – Karma pasti berlaku. Itulah ungkapan yang cocok untuk menggambarkan aksi perampokan ini. Seorang perampok di sebuah angkutan umum ini langsung memperoleh karma yang mengenaskan.

Setelah berhasil merampok, ia justru dikeroyok para penumpang hingga babak belur dan ditelanjangi di pinggir jalan. Peristiwa itu terekam kamera CCTV.

Pencuri itu mencoba merampok para penumpang di sebuah angkutan umum. Ia terlihat memaksa semua penumpang untuk menyerahkan barang-barang berharganya.

Salah satu penumpang pun berinisiatif menghentikan aksi perampok tersebut. Kemudian didukung oleh penumpang lainnya hingga terjadilah aksi mengeroyok perampok hingga babak belur.

1 dari 3 halaman

Dikeroyok Penumpang

Ilustrasi© Daily Star

Perampok itu sepertinya salah menentukan target. Setelah berhasil merampok sebuah ponsel dari salah satu penumpang, ia malah dipukuli dan dikeroyok secara membabi buta hingga ditelanjangi di pinggir jalan usai turun dari kendaraan angkutan.

Peristiwa itu terjadi di Texcoco, Meksiko. Perampok itu terlihat melompat masuk ke dalam angkutan yang sedang melaju. Di dalamnya pun hanya terdapat 6 penumpang.

2 dari 3 halaman

Ditelanjangi di Pinggir Jalan

Kemudian pria perampok meminta semua barang-barang berharga penumpang, terlihat dia merebut sebuah ponsel dari salah satu penumpang.

Sopir pun kemudian menghentikan laju kendaraannya, dengan cepat para penumpang mengeroyok si perampok bernasib nahas itu. Ketika hendak melarikan diri dari dalam angkutan, salah satu penumpang yang ada di dekat pintu menghadangnya. Kemudian mereka mengeroyok perampok bersama-sama.

Ilustrasi© Daily Star

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu, setelah turun dari angkutan tersebut, si perampok dilemparkan ke pinggir jalan dan ditelanjangi secara mengenaskan.

Mereka melucuti semua pakaian yang dikenakan perampok. Perampok itu terlihat sempoyongan dan mencoba berdiri tanpa pakaian.

Tidak diketahui secara pasti apakah kejadian itu dilaporkan ke polisi atau tidak. Namun insiden tersebut bukan pertama kalinya dialami oleh para penjahat yang mendapatkan karma secara langsung.

Sumber: Daily Star

Beri Komentar