Video Menjebak Cewe 'Matre' dengan Lamborghini

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 3 November 2015 09:14
Video Menjebak Cewe 'Matre' dengan Lamborghini
Wanita itu pun hanya bisa berdiri bengong.

Dream - Pada zaman sekarang, kebanyakan wanita lebih memandang uang dan harta ketika mencari pasangan hidup. Wanita semacam ini di Barat disebut gold digger atau istilah lokal di sini cewek matre.

Geram dengan hal ini dan ingin memastikan pernyataan tersebut benar atau tidak, seorang pengguna Youtube bernama Cody Roeder membuat video sebagai `pengajaran` kepada kaum wanita.

Dalam video, Roeder pura-pura mengajak dua wanita cantik yang ditemuinya untuk diajak kencan. Karena melihat Roeder tidak membawa mobil, dua wanita tersebut menolak.

Roeder pun berjalan pergi menuju sebuah mobil sport Lamborghini yang diparkir tidak jauh dari para wanita tersebut.

Melihat hal itu, salah satu wanita yang memakai kaca mata bergegas ke Roeder yang duduk di dalam Lamborghini-nya. Rupanya dia baru menyadari bahwa Roeder mengendarai sebuah Lamborghini.

Wanita itu kemudian berusaha naik ke Lamborghini milik Roeder. Namun, setiap kali akan membuka pintu mobil, Roeder memajukan Lamborghini-nya.

Setelah tiga kali, Roeder baru memberitahu wanita itu bahwa dia hanya ingin menguji cewek matre. Wanita itu pun hanya bisa berdiri bengong memandang Lamborghini Roeder melesat pergi.

(Sumber: Metro.co.uk)

Beri Komentar