Video Paling Menghipnotis Dunia

Reporter : Agung
Kamis, 23 Oktober 2014 15:22
Video Paling Menghipnotis Dunia
Video ini panjangnya kurang dari semenit. Namun video yang menggambarkan orang-orang terjatuh ini, dalam tempo beberapa hari sudah menyebar luas di dunia maya.

Dream - Inilah video paling menghebohkan dunia, pekan ini. Dalam tempao kurang dari sepekan, video ini sudah ditonton lebih dari sejuta kali dan menjadi trending dunia. Yahoo menyebutnya sebagai video yang telah menghipnotis dunia. 

Video berjudul " I've fallen, and I can't get up"  ini diunggah melalui situs vimeo.com, Kamis, 16 Oktober lalu. Efek penyebaran video ini melonjak empat hari kemudian. Hari itu video ini ditonton lebih dari 260 ribu kali. Dua hari kemudian atau di hari Selasa, video ini ditonton lebih dari 625 ribu kali. 

Video berdurasi 44 detik ini merupakan karya Dave Fothergill, seorang pembuat visual effect dari Inggris. Fothergill mengatakan, dia menggunakan plug-in efek visual bernama Miarmy. Hasilnya, dia bisa menghasilkan gambar simulasi kerumunan. 

Hasilnya memang sebuah video yang sangat unik dan menghipnotis penonton hingga detik-detik terakhir. Berikut ini video : " I've fallen, and I can't get up"

Beri Komentar