Viral Video Pasangan Pengantin Berkalang Lumpur, Angkat Nampan dan Kaki Nyeker

Reporter : Sugiono
Selasa, 20 Oktober 2020 17:45
Viral Video Pasangan Pengantin Berkalang Lumpur, Angkat Nampan dan Kaki Nyeker
Mereka tak merasa jijik meski 'nyeker' di atas tanah berlumpur di hari resepsi pernikahan.

Dream - Umumnya, sebagian besar pengantin, baik di kota atau di pedesaan, akan memilih sewa katering untuk menyediakan hidangan untuk para tamu undangan. 

Mereka lebih suka duduk manis di pelaminan untuk menerima ucapan dari para tamu undangan. Namun tidak demikian dengan sepasang pengantin di Thailand ini.

Dalam video viral yang dibagikan akun @prince_grapes, tampak pasangan pengantin juga turun tangan untuk melancarkan acara pernikahan mereka.

1 dari 4 halaman

Mempelai Wanita Nyeker Sambil Bawa Nampan

Ditonton lebih dari 2 juta kali, video yang memperlihatkan aksi raja dan ratu sehari ikut bekerja di hari bahagia mereka membuat netizen tercengang.

Pasangan suami istri yang baru beberapa jam menikah itu terlihat mengenakan busana pengantin, dan memilih untuk 'turun ke lapangan' mengangkat nampan ke sana-sini.

Bawa nampan buat ambil makanan dari dapur.© Video TikTok

Netizen semakin takjub saat mempelai wanita terlihat tidak jijik berjalan di jalan berlumpur sambil mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Dia tampak tidak mengenakan sepatu.

2 dari 4 halaman

Pengantin Bawa Piring Kotor dan Minuman buat Tamu

Pengantin wanita begitu santai dan tampak tidak kikuk membawa nampan berisi piring kotor dan sisa makanan. Dia juga terlihat membawa nampan ke dapur untuk mengambil makanan.

Ambil piring kotor untuk dibawa ke tempat cucian.© Video TikTok

Seolah tidak mau kalah dengan pengantin wanita, terlihat pengantin pria membawa jug atau wadah air minum untuk dituangkan ke dalam gelas para undangan yang hadir.

Pengantin laki ikut bawa minuman buat tamu undangan.© Video TikTok

Aksi pasangan pengantin tersebut menuai pujian dari netizen. Bagaimana tidak? Di hari seharusnya mereka duduk manis di pelaminan, mereka malah ikut bekerja dan tak peduli baju pengantin mereka kotor oleh lumpur.

3 dari 4 halaman

Reaksi Kocak Netizen

Reaksi netizen pun tak kalah kocaknya. Berikut ini beberapa komentar lucu dari 1.000 lebih komentar yang ditulis netizen tentang video ini.

Baru kali ini pengantin nyeker di lumpur saat resepsi.© Video TikTok

 

Sudah adatnya memang, Gaes.© Video TikTok

 

Ya nikah, ya angkat piring juga.© Video TikTok

 

Aku jadi babu di nikahanku sendiri.© Video TikTok

4 dari 4 halaman

Videonya

Beri Komentar