Video Pertarungan Epik Tikus Kasih Tendangan Kung Fu ke Kepala Ular, Endingnya Malah Ngakak

Reporter : Sugiono
Rabu, 10 November 2021 08:48
Video Pertarungan Epik Tikus Kasih Tendangan Kung Fu ke Kepala Ular, Endingnya Malah Ngakak
Pertarungan tikus kanguru dan ular dalam video ini begitu mendebarkan. Mereka saling menyerang dan menghindar hingga akhirnya tikus itu..

Dream - Dalam eksosistem hewan di alam, hubungan tikus dan ular adalah mangsa dan pemangsa. Biasanya mangsa akan mudah dikalahkan oleh pemangsanya.

Namun tidak demikian dengan sebuah rekaman video tentang tikus dan ular berikut ini. Terjadi fenomena aneh yang sangat jarang terjadi.

Pertarungan epik tikus dan ular yang berakhir mengejutkan.© Video TikTok

Kalau melihat video yang dibagikan kreator TikTok Gai Xinh ini, kamu mungkin akan teringat karakter Master Shifu yang menjadi suhu bagi The Furious Five.

1 dari 5 halaman

Dalam film Kung Fu Panda, Master Shifu yang seekor tikus malah menjadi tuan guru lima pendekar, termasuk si panda 'gemoy' nan 'unyu', Po yang bergelar The Dragon Warrior.

Master Shifu bahkan menjadi tuan guru bagi teman-teman Po lainnya seperti Tigress (harimau), Viper (king kobra), Crane (bangau), Monkey (monyet), dan Mantis (belalang).

Meski berukuran kecil, namun Master Shifu mampu mengajarkan berbagai teknik dan jurus kung fu kepada The Furious Five dalam mempertahankan diri mereka.

2 dari 5 halaman

Begitu juga dengan seekor tikus dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial. Video itu memperlihatkan detik-detik sang tikus diserang musuh bebuyutannya yaitu si ular.

Tikus cerdik ini mampu menghindari serangan si ular.© Video TikTok

Biasanya, kalau ular sudah mengincar seekor tikus, maka binatang pengerat itu tidak akan bisa lari atau menghindarkan dirinya.

Tikus cerdik ini mampu menghindari serangan si ular.© Video TikTok

Namun di video berdurasi 28 detik tersebut, sang tikus mampu menghindar serangan si ular. Sang tikus bahkan mampu melawan balik si ular.

3 dari 5 halaman

Dengan lincahnya, sang tikus mampu mengelak dan mematahkan patukan si ular yang sudah pasti berbisa dan mampu membunuhnya.

Dengan sekuat tenaga tikus itu menendang ular tersebut.© Video TikTok

Bukan hanya mengelak, sang tikus bahkan mengirimkan jurus tendangan kung fu 'flying kick' kepada ular itu hingga terlempar ke tanah.

4 dari 5 halaman

Tidak sampai di situ saja, tikus kanguru atau jerboa itu juga sempat menyepak tanah ke arah muka ular tersebut, seolah-olah merendahkan kemampuan binatang melata itu.

Tikus cerdik ini melempar tanah ke muka si ular.© Video TikTok

Video yang dibagikan akun @gaixinh81663932 ini pun viral setelah ditonton lebih dari 17,7 juta kali oleh netizen.

Sumber: TikTok

Beri Komentar