Viral Acara Lamaran Pasangan Beda Usia Jauh, Ekspresi Sedih Calon Pengantin Wanitanya Bikin Salah Fokus

Reporter : Sugiono
Selasa, 24 Mei 2022 15:42
Viral Acara Lamaran Pasangan Beda Usia Jauh, Ekspresi Sedih Calon Pengantin Wanitanya Bikin Salah Fokus
Acara lamaran biasanya akan berlangsung dengan penuh kebahagiaan. Namun tidak dengan pasangan dari Pasuruan, Jawa Timur, ini.

Dream - Acara lamaran biasanya akan berlangsung dengan penuh kebahagiaan. Bagaimana tidak? Hari itu merupakan hari penting bagi kedua mempelai karena tinggal selangkah lagi mereka sah menjadi suami dan istri.

Pihak keluarga perempuan, termasuk si calon istri, tentu akan menampakkan sikap yang menyenangkan untuk dipandang. Sementara pihak keluarga laki-laki akan membawa berbagai macam hadiah untuk calon istri dan keluarganya.

Namun tidak demikian dengan acara lamaran pasangan beda usia yang viral di media sosial berikut ini. Meski videonya sudah dihapus, namun masih menyisakan kisah yang cukup membuat terenyuh.

1 dari 3 halaman

Acara lamaran pasangan beda usia tersebut diketahui berlangsung di Pasuruan, Jawa Timur. Acara tersebut terlihat lain dari biasanya karena ada momen yang bikin netizen merasa terharu.

Awalnya video memperlihatkan calon mempelai pria yang tampak sangat antusias dan bahagia akhirnya bisa melamar gadis pujaan hatinya.

Namun ada pemandangan yang tidak biasa di momen lamaran tersebut. Tampak calon mempelai wanita memperlihatkan ekspresi berbeda dari calon suaminya.

2 dari 3 halaman

Tidak seperti pengantin wanita pada umumnya yang bahagia, terlihat raut wajah calon mempelai wanita tampak sedih.

Ekspresi calon pengantin wanita jadi sorotan.© Video TikTok

Bahkan calon mempelai wanita menunjukkan ekspresi datar setelah cincin emas putih disematkan di jari manisnya oleh calon mempelai pria.

Ekspresi calon pengantin wanita jadi sorotan.© Video TikTok

Calon mempelai wanita bahkan seperti menahan air mata agar tidak jatuh di kedua pipinya. Tidak diketahui alasan calon mempelai wanita bersikap demikian.

Ekspresi calon pengantin wanita jadi sorotan.© Video TikTok

Diduga hal itu disebabkan karena perbedaan usia yang tampak cukup jauh. Masalahnya, calon pengantin wanita tampak belum cukup umur untuk tunangan bahkan pernikahan.

3 dari 3 halaman

Video acara lamaran beda usia tersebut dibagikan oleh akun TikTok @elis4_r0mi, dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

" Ekspresi wajah adeknya sangat mewakili perasaan nya yang tidak bisa diungkapkan."

" Kasihan adeknya."

" Si adek nya tertekan ituuu mukanya."

" Ekspresi si cewek nggak bohong."

" Kasihan kakaknya, kaya tertekan banget."

Sumber: TikTok

Beri Komentar