Viral Emak-Emak Vs Pesepeda BMX Cek-Cok Bela Anak Main Perosotan di Skatepark

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Rabu, 16 Juni 2021 18:35
Viral Emak-Emak Vs Pesepeda BMX Cek-Cok Bela Anak Main Perosotan di Skatepark
Ibu-ibu lain datang membela sesamanya yang menegur pesepeda BMX yang bermain di areal Skatepark.

Dream – Kasih sayang seorang ibu memang tak terbatas. Mereka rela melakukan apa saja demi sang anak bahagia. Tak jarang setelah menyelesaikan pekerjaan rumah, para ibu ini meluangkan waktu mengajak anaknya keluar rumah untuk bermain.

Taman bermain biasanya menjadi pilihan para ibu. Selain mengajak anak beraktivitas, momen itu juga menjadi hiburan tersendiri karena bisa bertemu dengan ibu-ibu lain untuk mengobrol apapun. 

Saking besarnya rasa sayangnya, seorang ibu akan melakukan apapun untuk melindungi anak-anaknya dari ancaman bahaya. Sampai-sampai perlindungan yang diberikan bisa berlebihan.

Hal inilah yang terjadi pada sebuah rekaman video yang dibagikan oleh akun Instagram @amfarhaan_. Di rekaman itu tampak sekelompok ibu yang sedang berkumpul di sebuah warung sambil mengawasi anak-anaknya bermain di arena permainan skate park.

Namun tiba-tiba saja para ibu yang tengah mengawasi anaknya terlibat adu mulut dengan anak-anak muda yang sedang bermain sepeda dan skate board di tempat tersebut.

Mau tau apa yang terjadi sampai ibu-ibu ini terlibat adu mulut dengan anak-anak muda? Berikut cerita lengkapnya sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @amfarhaan_.

1 dari 4 halaman

Video Emak-emak Memarahi Sekelompok Pesepeda BMX

Emak-emak Memarahi Sekelompok Pesepeda BMX© Instagram @amfarhaan_

Melalui sebuah rekaman video berdurasi dua menit yang dibagikan oleh akun Instagram @amfarhaan, tampak sekelompok ibu-ibu yang sedang duduk santai di dekat warung. Mereka bersantai sambil tetap mengawasi anak-anaknya bermain di skate park.

Anak-anak mereka bermain lari-larian dan perosotan di lintasan skate park yang biasa dipakai para skater maupun pengguna sepeda BMX. Namun mendadak seorang ibu yang mengenakan jilbab merah muda tiba menegur sekelompok anak muda yang dari kejauhan.

2 dari 4 halaman

Terlibat Adu Mulut Sama Pesepeda BMX

Terlibat Adu Mulut Sama Pesepeda BMX© Instagram @amfarhaan_

Saat ditegur, sekelompok pesepeda BMX itu pun tak tinggal diam karena merasa tempat permainan itu memang ditujukan untuk bermain skater dan sepeda. Mereka juga melakukan pembelaan agar bisa tetap bermain di arena tersebut.

Sementara sang ibu ibu masih bersikukuh anak-anaknya bisa bermain di tempat itu tanpa ada bahaya yang mengancam. Mereka mengatakan arena permainan itu adalah fasilitas umum dan anak-anak muda itu diingatkan untuk mengalah kepada anak kecil.

3 dari 4 halaman

Ibu Lain Datang Membela

Melihat adu mulut yang terjadi seorang ibu lain yang menggunakan baju merah muda dan jilbab hitam berjalan mendatangi sekelompok anak muda tersebut.

Ibu itu bermaksud menegur sekelompok anak muda karena khawatir bisa membahayakan anak-anak kecil yang sedang bermain.

Komentar Netizen© Instagram @amfarhaan_

Unggahan video akun @amfarhaan_ itu mencuri perhatian para netizen yang tak tahan untuk berkomentar. 

4 dari 4 halaman

Komentar Kocak Netizen

Berbagai komentar kocak dan `suara-suara prihatin` anak milenial pun terlontar. Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton oleh 5000 lebih penonton dan 100 lebih komentar.

Susah geh lawan emak emak mah,” tulis akun @alam_rohmatan

Thepowerofemak,” tulis akun @clarencecharacter

Ibu ibu slalu benerwkwkwk,” tulis akun @mauddyy_

Gemez deh,” tulis akun @psyherck

Jalan dimarahin satpol, di skatepark dimarahin ibu” wkwkwk terus kita main dimana ora-orang +62,” tulis akun @rezabokeng

Ibu gak bisa bedain perosotan sepeda sama perosotan anak-anak,” tulis akun @bramaaji.

Beri Komentar