Viral Aksi Satpam Komplek Usir Tukang Bakso Secara Brutal

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 4 November 2019 17:40
Viral Aksi Satpam Komplek Usir Tukang Bakso Secara Brutal
Emosi berat...

Dream - Media sosial tengah diramaikan dengan aksi seorang satpam diduga mengusir seorang tukang bakso yang berdagang di kawasan bebas pedagang. Aksinya menjadi viral lantaran penjaga keamanan itu dilaporkan netizen bertindak dengan kasar.

Satpam itu dikabarkan menabrak gerobak milik tukang bakso itu hingga hingga seluruh isi dagangannya tumpah ruah ke jalan.

Tak cukup sampai disitu, satpam yang terlibat percekcokan dengan si abang tukang bakso membawa sebuah balok kayu untuk mengancam.

Rekaman aksi satpam tersebut viral setelah diposting ke facebook oleh akun Abang Balon. Kemudian direpost oleh akun Instagram @makassar_info.

Peristiwa itu sendiri diketahui terjadi di sebuah komplek perumahan di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

" Menertibkan pedagang bakso dengan cara ditabrak dan membawa sepotong kayu," tulis Abang Balon.

1 dari 5 halaman

Berceceran di Jalan

Dalam video terlihat kondisi gerobak bakso yang terjungkal dengan bakso yang berceceran di jalan.

Disebelahnya terlihat juga ada motor yang jatuh. Dari awal video, terlihat satpam mendatangi pedagang bakso dengan membawa balok kayu. Keduanya pun terlihat adu mulut.

Kejadian itu sontak mencuri perhatian, warga pun langsung mengerumuni satpam dan pedangan bakso itu.

Dalam video kedua terdengar bagaimana sang pedangang bakso meluapkan permasalahan ini kepada satpam tersebut.

" Kenapa cuma saya doang, yang lain enggak diusir," ujar tukang bakso dengan nada tinggi.

Meski belum diketahui penyebab peristiwa tersebut, warganet langsung beramai-ramai berkomentar miring dengan aksi petugas penjaga keamanan tersebut. 

" Pada kenapa sih, kemarin polisi mukul supir ambulance, sekarang satpam begini. Astaga... Manusia kok berhati iblis."

" Kalau lg ada masalah jgn di lampiaskan ke org lain dong.. Tolong aja, profesional dlm menjalani hidup."

" Setiap org punya masalahnya masing2 bukan berarti anda lg ada masalah anda emosi semua yg lewat kena juga. Astaghfirulloh."

" Cuma jadi satpam aja songong nya luar biasa."

Ini videonya:

2 dari 5 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

Video seorang satpam mengusir pedagang bakso di kawasan Bekasi dengan cara tidak manusiawi menghebohkan  jagat media sosial Facebook. . Video yang diunggah Abang Balon dari akun Facebooknya ini pada Minggu 3 November 2019. Video terbagi beberapa bagian, pertama saat seorang yang mengenakan seragam satpam motornya ke tukang bakso dan membawa sepotong kayu. . "Satpam transera harapan indah Bekasi , menertibkan pedagang bakso dengan cara ditabrak dan membawa sepotong kayu," kata Abang Balon. Dalam video itu trelihat kondisi gerobak bakso yang terjungkal, dan di sebelahnya juga ada motor yang jatuh. Dari awal video, terlihat satpam mendatangi pedagang bakso dengan membawa balok kayu. Keduanya pun terlihat adu mulut. . Pada video kedua, memperlihatkan kondisi gerobak bakso juga terlihat pecah dan bakso yang berada di dalamnya jatuh dan berceceran di jalan yang cukup ramai.  Kejadian itu menjadi perhatian warga sehingga banyak masyarakat yang mengerumuni mereka. Tukang bakso, pria yang mengenakan kemeja dan topi meluapkan amarahnya kepada  satpam. Tak hanya berhenti disitu, tukang bakso ini tetap meluapkan permasalahan ini kepada satpam tersebut. . "Kenapa cuma saya doang yang lain enggak diusir," ujar tukang bakso dengan nada tinggi. Dari akun ini, sudah ada 14 ribu di share ke akun media sosial lainnya, dan 11 ribu komentar, dan diberita tanda like sebanyak 4,8 ribu. . “Itu petugas arogan harus nya klo gk di bolehin jualan disitu di bilangin dengan S.O.P yg berlaku dengan persuasif,” komentar warganet. “Sama" cari rezeki stidak'y jgn selalu mengedepankan emosional,lau alasannya penataan memang org banyak perlu ekstra sabarnya....” . artikel : Viva.co.id

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

3 dari 5 halaman

Telanjangi dan Arak Pasangan Diduga Mesum, Ini Kata Polisi

Dream - Warganet dihebohkan oleh beredarnya video massa yang sedang memukuli dan menelanjangi pasangan muda-mudi yang diduga berbuat mesum. Video tersebut diketahui berada di daerah Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kapolresta Tangerang, Ajun Komisaris Besar Polisi Sabilul Alif, membenarkan beredarnya video tersebut. Tapi, dia membantah kalau pasangan itu sudah melakukan perbuatan tidak senonoh.

" Bahwa kita perspektif bukan mesumnya, karena bukan mesum yah kronologinya," kata Sabilul kepada Dream, Senin, 13 November 2017.

Sabibul menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 12 November 2017 sekitar pukul 22.00 WIB. Ketika itu.....

4 dari 5 halaman

Mengaku Dipaksa Berzina

Sabibul menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 12 November 2017 sekitar pukul 22.00 WIB. Ketika itu, si pria meminta pacarnya ke kontrakannya untuk membawakan makanan.

" Pada saat pacarnya yang perempuan di kontrakan makan, pacarnya di kamar mandi. Langsung dia digrebek dan dalam posisi pintu yang tidak terlalu rapat loh ya," ucap dia.

Sabilul menambahkan, keduanya saat itu juga masih dalam menggenakan pakaian.

" Setelah itu digerebek dipaksa ngaku kamu ngapain? kamu berbuat zina?" ujar dia.

5 dari 5 halaman

Korban Didampingi Psikiater

Tanpa pikir panjang, aksi yang diinisiasi oleh ketua RW itu langsung menuduh keduanya telah melakukan perbuatan zina.

" Terus itu si laki-laki ini dicekik lehernya dan si perempuan ini dibuka bajunya, dipaksa ditelanjangi," ujar dia.

Saat ini, polisi telah menangkap empat orang pelaku. Tetapi, belum menetapkannya sebagai tersangka.

" Pertama yang ngedatengin ketua RT dan RW kemudian kita amankan tiga dan satu lagi jadi empat orang inisial G, T, A," kata Sabilul.

Saat ini, kondisi korban sudah dalam perlindungan polisi. " Kami kasih bantuan psikiater," ujar dia.

Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier