Viral Bidan Bantu Persalinan Istri Mantan Pacar, Tetap Tegar dan Profesional

Reporter : Sugiono
Sabtu, 23 Januari 2021 12:15
Viral Bidan Bantu Persalinan Istri Mantan Pacar, Tetap Tegar dan Profesional
Seorang bidan dituntut untuk bekerja profesional dalam kondisi apa pun.

Dream - Seorang bidan dituntut untuk bekerja profesional dalam kondisi apa pun. Termasuk ketika mengurus bayi dari pria yang pernah jadi kekasihnya.

Video bidan yang tampak tegar dan profesional membantu proses kelahiran bayi dari mantan pacarnya, viral di TikTok.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @anaknyapapa27, terlihat sang bidan juga merawat dan memandikan anak dari mantan kekasih selama di rumah sakit.

1 dari 4 halaman

Viral Bidan Bantu Proses Kelahiran Bayi Mantan Pacar

Kreator bernama Claudia Indah yang berprofesi sebagai bidan membagikan momen saat temannya baru saja memandikan anak dari mantan kekasihnya.

" Jadi ini temenku abis mandiin anak mantannya," tutur bidan yang akrab disapa Claudia itu.

Teman Claudia itu terlihat sedang mengantarkan bayi lucu tersebut ke ruang perawatan si ibu. Padahal di ruang itu sudah menunggu mantan kekasihnya yang sedang menemani istrinya.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Dibayangkan Perasaannya

Namun dengan tegarnya, teman Claudia mengetuk pintu ruangan tersebut dan mengantarkan bayi kepada mantan pacarnya.

Tidak bisa dibayangkan perasaan teman Claudia ketika melihat ada mantan pacarnya sedang mengelus istri dan bayinya dalam ruangan itu.

" Dianterin ke kamarnya lagi dan di dalam ada mantannya. Ya Allah tegar banget deh," imbuh Claudia.

3 dari 4 halaman

Banjir Pujian dan Dukungan Netizen

Video ini jadi viral setelah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan mendapat lebih dari 1.500 komentar dari netizen.

Rata-rata memuji ketegaran teman Claudia yang membantu proses kelahiran meski itu adalah anak dari istri mantan pacarnya.

Ada juga yang menanyakan berbagai hal tentang dunia kebidanan serta kelahiran kepada Claudia.

" Gw pernah, mantan 11 tahun saya, istrinya lahiran anak pertama. Ya emang gitu, tegar gak tegar harus profesional kerja aja. Meskipun agak gimana gitu ya di hati."

" Bukan masalah tegarnya tapi masalah sumpah/janji, tanggung jawab, dan kewajiban profesinya, kalo gak wajib dan tanggung jawab mah pasti dia gak mau juga."

" Antara tegar dan profesional."

" Apalagi saya, di RSUD nolong pelakor suami saya, mereka lahiran anak pertama pas jaga siang. Saya nolong SC sama tim dokter. Rasanya mantaf dah."

Sumber: TikTok

Beri Komentar