Viral, Bingkisan Hajatan Pakai Termos Raksasa

Reporter : Okti Nur Alifia
Kamis, 26 Mei 2022 15:00
Viral, Bingkisan Hajatan Pakai Termos Raksasa
Bingkisan tamu undangan untuk hajatan ini lain daripada yang lain.

Dream - Hajatan kerap menjadi momen bergengsi bagi tuan rumah. Kue-kue dan hidangan nikmat pastinya akan disajikan untuk para tamu.

Tak hanya itu, bingkisan juga disiapkan bagi para kerabat yang sudah datang. Isinya bisa berupa makanan dan souvenir.

Seperti yang terlihat dalam rekaman video yang diunggah Instagram @statusfakta. Rumah dari si punya hajat sengaja menggelar karpet untuk acara.

Karpet tampak sudah tertata rapi. Satu hal yang sangat mencuri perhatian adalah bingkisan berwujud termos warna-warni yang sudah berjejer rapi. Lain daripada yang lain, bingkisan itu berhasil membuat para warganet salah fokus.

1 dari 2 halaman

Bingkisan hajatan biasanya dibungkus sederhana dengan dus, tas, atau di daerah-daerah ada pula yang memakai wadah plastik. Isiannya juga sangat beragam.

bingkisan hajatan viral© (Foto: Instagram/statusfakta)

Buah tangan untuk tamu dalam dalam video itu memang sangat berbeda. Warnanya juga mentereng, ada biru, hijau, dan merah. Berupa wadah yang biasanya digunakan untuk menyimpan es atau hidangan hangat agar suhunya stabil.

bingkisan hajatan viral© (Foto: Instagram/statusfakta)

Tak hanya itu, masih ada kotak nasi serta minuman botol di sampingnya. Ketika dilihat serentak, termos-termos itu diletakkan sangat rapi dengan jarak yang akan diduduki para tamu undangan.

2 dari 2 halaman

Bukan hanya hitungan jari, termos yang berjejer itu sampai memenuhi halaman depan rumah. Saking banyaknya karpet digelar  sampai ke ujung gerbang.

bingkisan hajatan viral© (Foto: Instagram/statusfakta)

Entah apa isi di dalam termos tersebut, yang jelas bingkisan itu akan dibawa pulang oleh tamu undangan masing-masing. Meskipun belum terlihat tamu yang datang.

bingkisan hajatan viral© (Foto: Instagram/statusfakta)

Terpasang pula tarub yang dipasang di sebagian depan halaman rumah, agar tamu undangan tidak kehujanan. (mut)

Sumber: Instagram @statusfakta

      View this post on Instagram      

A post shared by STATUS FAKTA (@statusfakta)


 

Beri Komentar