Viral, CCTV Rekam Predator Anak di Gang Sempit Yogyakarta

Reporter : Idho Rahaldi
Sabtu, 14 Maret 2020 11:01
Viral, CCTV Rekam Predator Anak di Gang Sempit Yogyakarta
Saat itulah, korban anak kecil berbaju putih itu dibawa berboncengan naik motor.

Dream - Dunia maya tengah diramaikan rekaman CCTV yang mempertontonkan dugaan pencabulan di Yogyakarta. Dalam rekaman itu terlihat, peristiwa terjadi di sebuah gang sempit dan sepi. 

Seperti diunggah akun Facebook Eris Riswandi pada Jumat 13 Maret 2020, lokasi kejadian diduga terjadi di Gang Satria Muja-Muju, Umbulharjo, Yogyakarta.

Modus pelaku dengan bertanya-tanya mencari alamat. Kemudian meminta tolong kepada korban anak kecil untuk mengantar ke lokasi alamat yang dituju.
 
Saat itulah, korban anak kecil berbaju putih itu dibawa berboncengan naik motor. Di tengah gang sempit dan sepi itu, pelaku berhenti dan turun bersama korban.
 
Dari tayangan video terlihat, pelaku diduga belum sempat melakukan aksi bejatnya karena ada pengendara motor yang melintas. Sontak dia langsung kabur. Korban pun keluar dan menangis di pinggir jalan. Warga terlihat berdatangan. 
 
" PREDATOR ANAK ada di mana mana. Kasus ini sudah di laprokan ke kantor Polisi, tolong Pak segera tangkap orang ini. MAAF VIDEO TIDAK BISA DI UPLOAD KARENA BERMUATAN PELECEHAN SEXUAL." Tulis akun Eris Riswandi. 
 

1 dari 2 halaman

Tampang Predator Anak, Catat!

2 dari 2 halaman

Nopol Pelaku Versi Samsat Online

Penelusuran menggunakan aplikasi Sistem Administrasi Kenaraan Pajak Online (Samsat Online Sakpole), e-Samsat Jawa Tengah, nomor polisi terduga pelaku diketahui sebagai berikut: 

Samsat Online© Samsat Online

Kendati demikian, informasi aplikasi ini belum mendapat konfirmasi dari kepolisian.