Viral Cewek Cantik Cerai Usai 6 Bulan Menikah, Alasannya Bikin Ikut Geregetan

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 29 Maret 2021 13:45
Viral Cewek Cantik Cerai Usai 6 Bulan Menikah, Alasannya Bikin Ikut Geregetan
Inilah kisah janda cantik yang lagi viral di tiktok

Dream - Pernikahan bukanlah dongeng yang selalu diawali dan berakhir dengan kondisi bahagia. Kenyataannya, beberapa orang bahkan memutuskan untuk mengakhiri hubungan alias bercerai di usia pernikahannya yang masih muda. Kisah pahit tersebut juga dirasakan seorang perempuan cantik pemilik akun @zella.laa.

Dalam akun TikToknya, perempuan yang diketahui bernama Zella menjadi viral usai menceritakan kehidupan pribadinya dalam akun Tiktok. Ia baru saja resmi menjadi janda setelah pernikahannya yang baru seumur jagung kandas.

Pernikahan yang ia bangun bersama sang suami sudah berjalan selama 6 bulan, namun sang suami menunjukkan sikap yang tak bisa dia terima. Penasaran apa alasan perempuan cantik ini menceraikan suami yang baru menikahinya selama 6 bulan ini? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 5 halaman

Bercerai Usai 6 Bulan Menikah

Ilustrasi© Foto : Tiktok/@zella.laa

Dalam video yang beredar di media sosial, perempuan cantik bernama Zella ini merasa tak tahan dengan kebiasaan dan perilaku sang suami. Bahkan, walau pernikahan mereka baru berusia 6 bulan, Zella tak segan untuk mengakhiri hubungan itu.

Perempuan cantik itu mengaku hubungannya dengan sang suami tak bisa dipertahankan karena sang suami yang tak mau bekerja dan hanya berdiam di rumah.

Selama 6 bulan menikah, sang istrilah yang bekerja dan menghidupi lelaki itu. Parahnya lagi, di saat istri sibuk bekerja, suaminya di rumah justru hanya tidur, bermain game PUBG, pura-pura bekerja, suka bohong dan minta hubungan suami-istri.

“ Kok bisa 6 bulan menikah sudah cerai?” ungkap perempuan itu.

“ Aku kerja, kerja, kerja,” lanjutnya.

“ Dia, tidur, pura-pura kerja, PUBG, bohong, minta *uw*, chat mantannya” imbuhnya lagi.

2 dari 5 halaman

Alasannya Bikin Geregetan

Ilustrasi© Foto : Tiktok/@zella.laa

Bahkan yang lebih membuatnya kesal yaitu sang suami sering chat dengan mantan pacarnya. Ia pun akhirnya memilih untuk menyudahi pernikahan tersebut alias bercerai.

Padahal sebelum pernikahan suami sudah berkomitmen untuk bekerja mencari nafkah, namun setelah berbulan-bulan diberi waktu, sikap suaminya hanya malas-malasan di rumah. Menurutnya, akan jadi hal yang percuma jika ia mempertahankan rumah tangga tersebut bertahun-tahun.

" Itu makanya aku pilih berpisah daripada lama-lama tapi tersiksa," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Merasa Bahagia

Ilustrasi© Foto : Tiktok/@zella.laa

Lepas dari suaminya tersebut, Zella bukan merasa sedih justru Ia merasa sangat bahagia. Menurutnya, lelaki yang tidak ada manfaatnya untuk perempuan lebih baik ditinggalkan saja.

“ Cuma mau bilang tinggalin orang yang gak ada manfaatnya buat kamu,” tutupnya.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka sepakat dengan keputusan janda cantik tersebut. Sementara yang lain menyayangkan keputusan perempuan tersebut mau dinikahi sang suami.

“ Bangga sih gue sama cewek begini, tegas dan berprinsip, “ ujar akun Pratiwi31.

“ Lakukan apapun asal kau bahagia, hahhah cari lagi, dunia masih luas, “ ungkap akun Tugupancoran.

“ Setuju sekali dengan mbaknya, stok laki-laki baik yang bisa membahagiakan masih banyak jangan sedih,” ujar akun Adel45567.

“ Nape lu nikahin klo dah tau nganggur,” ungkap akun Sagara.

“ Udah tau cowok gak manfaat, ngapain juga mau dinikahin,” komentar akun Riko AP.

Beri Komentar