Viral Cewek Cantik Pamer Punya ‘Sugar Daddy’ Seorang Lansia, Faktanya Mencengangkan!

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 2 Desember 2021 17:12
Viral Cewek Cantik Pamer Punya ‘Sugar Daddy’ Seorang Lansia, Faktanya Mencengangkan!
Cewek cantik ini pamer memiliki sugar daddy yang kaya raya namun sudah lanjut usia

Dream - Apakah kamu mengenal istilah sugar daddy? Istilah ini mungkin sudah tak asing bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan. Sugar daddy merupakan sebutan untuk pria dewasa kaya yang menghabiskan uangnya demi membelanjakan kekasih maupun simpanannya berbagai barang. Kekasih atau simpanan tersebut biasanya berusia jauh lebih muda.

Meskipun memiliki image yang negatif, kini banyak wanita yang tak segan memamerkan sugar daddy-nya di media sosial. Seperti halnya wanita cantik yang belakangan viral di media sosial. Melalui akun tiktok @restijum, wanita tersebut mengaku memiliki sugar daddy yang sangat royal.

Bahkan, Ia menunjukkan kehidupan mewahnya hingga dibelikan barang-barang branded oleh lelaki tersebut. Namun, di akhir video, para warganet pun menemukan fakta yang mencengangkan. Apakah itu? Simak kisah selengkapnya berikut ini!

1 dari 5 halaman

Pamer Sugar Daddy Lansia

ilustrasi© Foto : Tiktok/restijum

Kisah tersebut viral usai diunggah oleh akun tiktok @restijum. Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang wanita cantik yang memiliki kekasih seorang pria lanjut usia (lansia). Cewek tersebut membagikan sejumlah foto yang menunjukkan kehidupan mewahnya.

Terlihat, Ia sering berpergian ke tempat mewah bersama seorang pria lansia yang disebutnya sebagai ‘sugar daddy’.

" My sugar daddy," tulisnya sebagai keterangan.

2 dari 5 halaman

Menikah dengan Sugar Daddy

ilustrasi© Foto : Tiktok/restijum

Video selanjutnya menunjukkan foto ketika cewek itu dilamar oleh sugar daddy-nya. Ia menunjukkan cincin di jari manisnya dengan latar belakang gedung-gedung pencakar langit di malam hari.

Tak sampai di situ, sang cewek pun akhirnya memutuskan untuk menikah dengan pria tersebut. Dalam foto yang dibagikan, keduanya berpose kompak dengan baju pengantin sambil menunjukkan buku nikah.

3 dari 5 halaman

Hidup Mewah Setelah Menikah

ilustrasi© Foto : Tiktok/restijum

Setelah menikah, cewek itu seolah ingin menunjukkan kehidupan mewahnya karena menikahi pria lansia tersebut. Ia tak segan memamerkan sejumlah barang mewah, seperti tas dari brand fashion ternama Dior dan Hermes.

Tak hanya dibelikan tas mewah, Ia juga membagikan foto saat sedang berlibur bersama suaminya itu. Terlihat, keduanya menikmati kebersamaan di tengah pemandangan alam.

4 dari 5 halaman

Fakta Mengejutkan

Video yang dibagikan oleh cewek cantik itu menjadi viral hingga dibanjiri komentar oleh warganet. Anehnya, para warganet justru menemukan kejanggalan pada foto-foto yang diunggah oleh cewek tersebut.

Rupanya, sosok ‘sugar daddy’ lansia itu ternyata bukanlah lansia seperti dalam foto yang Ia bagikan. Cewek itu sengaja mengedit muka sang suami agar terlihat lebih tua dan keriput.

" Ini suaminya dipakein Faceapp," beber warganet.

" Gue bisa bedain dengan cara lihat tangannya," tambah yang lain.

" Kagak gaes, itu bener suaminya. Cuma editan," komentar warganet.

Beri Komentar