Viral Janda Cantik Cari Jodoh TikTok, Syaratnya Gak Mesti Kaya atau Cakep

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 11 September 2020 08:46
Viral Janda Cantik Cari Jodoh TikTok, Syaratnya Gak Mesti Kaya atau Cakep
Ada yang berminat?

Dream- Belum lama ini media sosial TikTok dihebohkan dengan video janda cantik yang sedang mencari jodoh di media sosial. Janda cantik itu bernama Riska Fitry.

Dalam statusnya, janda cantik tersebut mencari jodoh dengan syarat yang mudah, bahkan semua pria bisa memenuhinya.

Video Riska langsung menjadi viral dan banjir komentar dari netizen. Namun, bukannya bersemangat untuk mendekati, para pria tersebut justru minder dengan paras ayu yang dimiliki oleh Riska.  

Riska Fitri memang memiliki wajah cantik, kulit putih, dagu lancip dan berambut panjang.Bahkan, sebagian warganet menyebut wajah Riska Fitry mirip Paramitha Rusady saat masih muda.

“ Kenalin aku Fitry janda anak 1,” tulis Riska Fitry dalam videonya.

1 dari 6 halaman

Sudah Bosan Sendiri

Dalam video yang menghebohkan netizen di media sosial tersebut, Riska mengaku bahwa dirinya sudah bosan menjalani hidup sendirinya. Ia membutuhkan seorang pria serius yang bisa menjadi pendamping hidupnya.

Tiktok Viral© Foto : Tiktok/fitryayu19

" Sudah Bosen Sendiri ini, pingin diSeriusin, asliii..!," ungkapnya.

 

2 dari 6 halaman

Ajak Berkenalan

Fitry juga bersedia membuka hati untuk siapapun yang ingin berkenalan. Ia mengaku bagi siapapun yang berminat dengan janda anak satu akan diajaknya berkenalan.

Tiktok Viral© Foto : Tiktok/fitryayu19

" Yang berminat sama janda anak 1 kita kenalan yukk," tulis dia.

3 dari 6 halaman

Tidak Harus Kaya dan Tampan

Merasa lelah dengan kesendiriannya dan ingin seseorang yang serius agar menjadi pendamping hidupnya, Fitry memberikan syarat yang tak muluk-muluk. Baginya, suami tidak mesti kaya atau tampan, yang penting bisa memberikan kenyamanan.

Tiktok Viral© Foto : Tiktok/fitryayu19

“ Gak pemilih harus kaya atau cakep, yang penting kamu bisa bikin nyaman aja, lanjut,” tambahnya.

4 dari 6 halaman

Para Pria Merasa Minder

Meski Riska tak mematok kriteria yang muluk-muluk, para lelaki yang mengomentari video tersebut justru malah minder. Mereka tak percaya diri untuk melamar Riska.

“ Angan-angan gak mungkin, kamu langit aku lapisan akhir dasar, walaupun janda kuadratmu tetap wanita bos kuh tetap berharga,” demikian komentar salah pengguna TikTok.

“ Setelah adanya Tiktok, janda-janda sekarang udah langka, udah pada laku semua. Di sini tempat promonya. Hari ini dipost, beberapa menit kemduian langsung sold out,” kata yang lain.

5 dari 6 halaman

Tak Percaya dengan Syarat

Masih belum diketahui apakah ungkapannya serius atau hanya konten saja. Namun dalam kolom komentar, akun @fitryayu19 mengklaim bahwa ini bukan konten dan dirinya memang sedang mencari jodoh.

Video viral mengenai janda cantik ini mendapatkan beragam komentar dari netizen. Sebagian dari mereka tak percaya dengan syarat yang diajukan janda cantik tersebut.

Tiktok Viral© Foto : Tiktok/fitryayu19

" Nggak butuh kaya dan cakep yang penting bisa nyaman. Mbak, cakep dan kaya juga bisa bikin nyaman, masalahnya kita nggak tahu tingkat kenyamanan seseorang," komentar @m.ridwanadiyana.

" Asal bisa bikin nyaman. Kalau nyamannya naik mobil mewah itu gimana ya? wkwkwk," balas @mrcakhel.

6 dari 6 halaman
Beri Komentar