Viral! Pacar Grebek Kosan Cowoknya, Penghuninya Bikin Kaget

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 12 April 2021 11:46
Viral! Pacar Grebek Kosan Cowoknya, Penghuninya Bikin Kaget
Penghuni kosan pacarnya ternyata yang selama ini dicari.

Dream - Belakangan beredar video di media sosial TikTok seorang wanita melakukan penggerebekkan ke kosan kekasihnya. Saat didatangi, ternyata di dalam kosan tersebut terdapat seorang perempuan yang juga mengaku sebagai kekasih cowoknya.

Perselingkuhan wanita yang tak disebutkan namanya ini kemudian diunggah oleh temannya melalui akun TikTok @rischatos. Dalam akun tersebut, sang konten kreator juga menjelaskan kronologi kejadian.

Dalam video pertama, terlihat seorang wanita dengan kerudung cokelat mengenakan kacamata sedang berada di depan sebuah kosan. Video yang direkam oleh teman wanitanya menjelaskan bahwa wanita berkerudung cokelat bertemu dengan selingkuhan cowoknya.

" Gerebek kost cowok yang lagi ditempatin selingkuhannya chek," tulis keterangan dalam video.

" Panik gak? Panik gak? Panik lah, masa enggak," kata sang pengunggah video, Putri.

1 dari 3 halaman

Dalam video selanjutnya, konten kreator itu langsung memberikan klarifikasi karena ada tudingan bahwa video itu adalah rekayasa.

Menurut sang konten kreator, peristiwa itu terjadi kemarin lusa. Penggerebakan awalnya bermula dari kecurigaan sang wanita berkurung cokelat yang kerap melihat motor lain di depan kosan pacarnya.

" Jadi ini bukan pertama kalinya aku curiga sama cowok aku. Aku pernah juga lihat motor itu di depan kosannya dan motor cowok aku ada juga. Cuma waktu itu aku lewat saja dan cuma tanya di WA, dan dia jawab itu motor tetangga katanya. Oke di situ aku memang enggak percaya, cuma sudah biarin," kata wanita yang menyebut dirinya bernama Putri, dikutip JUmat 9 April 2021.

2 dari 3 halaman

Hingga akhirnya kemarin lusa, Putri kembali menemukan motor lain berada di depan kosan pacarnya itu. Putri akhirnya ia berani mendatangi kosan pacarnya tersebut.

" Ternyata memang benar ada cewek dan dia ngaku pacarnya, terus cewek itu cewek yang aku cari selama ini," tegas Putri.

@rischatos

Balas @yainilaras #voiceeffects

? original sound - RischaTosinia Putri

 

Waduh, tega banget!

 

 

Beri Komentar