Viral Pasangan PNS Pingsan di Dalam Mobil, Diduga Selingkuh

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 7 Juni 2020 15:25
Viral Pasangan PNS Pingsan di Dalam Mobil, Diduga Selingkuh
Keduanya ditemukan dalam kondisi tidak pantas.

Dream - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan dua orang lawan ditemukan pingsan di dalam mobil. Terlihat busa keluar dari mulut keduanya.

Video yang ramai di Instagram itu menyebutkan kejadian berlangsung di Jalan Pabrik Benang, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Keduanya ditemukan dalam kondisi yang tidak pantas, dengan pakaian bagian bawah masing-masing terbuka.

Dikutip dari Liputan6.com, video tersebut sempat diunggah kembali di akun @sorotmedan pada Jumat, 5 Juni 2020. Beberapa bagian tampak diblur.

 

1 dari 3 halaman

Dalam video tersebut terlihat berbaju coklat pingsan dalam keadaan duduk. Dari mulutnya keluar busa.

Sementara di sampingnya terdapat wanita yang terbaring di kursi tengah. Pakaian wanita itu setengah telanjang.

" Dua orang ASN di lingkungan Pemkab Asahan, Zul (37) dan HA (39) ditemukan warga dalam kondisi lemas, tak sadarkan diri di dalam sebuah mobil Innova warna hitam BK 1746 BC di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 23.00 WIB," demikian tulis admin.

 

2 dari 3 halaman

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, membenarkan peristiwa tersebut. Kepolisian mendapat laporan mengenai mobil terparkir dalam posisi mencurigakan.

Segera setelah mendapat laporan, kata Nugroho, beberapa petugas menuju ke lokasi kejadian. Para petugas lalu memeriksa mobil tersebut.

" Mobil dalam keadaan terkunci dari dalam, kemudian petugas memecahkan kaca samping untuk membuka pintu," kata dia.

Ketika kaca dipecah, di dalam mobil ada Zul dan HA dalam kondisi tak sadar dengan mulut berbusa. Sementara, tidak ditemukan adanya obat-obatan terlarang.

 

3 dari 3 halaman

Nugroho mengatakan Zul diketahui merupakan warga Kecamatan Air Joman, Asahan. Sedangkan HA adalah warga Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara.

Keduanya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran untuk mendapatkan pertolongan pertama. Berdasarkan informasi yang beredar, baik Zul maupun HA merupakan PNS di Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Yang mengejutkan, keduanya bukan pasangan sah. Masing-masing diketahui sudah memiliki suami dan istri.

Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Sofyan, mengaku jengkel mengetahui kelakuan dua PNS tersebut. Dia pun mengancam menjatuhkan sanksi tegas karena telah mencoreng nama baik instansi.

" Akan saya copot," kata dia.

Sumber: Liputan6.com/Reza Efendi

Beri Komentar