Viral Pendaki Tempelkan Pembalut di Badan Saat Naik Gunung, Ternyata Ini Fungsinya

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 26 Oktober 2021 12:45
Viral Pendaki Tempelkan Pembalut di Badan Saat Naik Gunung, Ternyata Ini Fungsinya
Sang pendaki menempelkan pembalut wanita di bagian atas badannya.

Dream - Banyak kisah unik yang dilakukan para pendaki saat naik gunung. Salah satunya dilakukan pendaki yang menempelkan pembalut perempuan di badan, sebagaimana terlihat dalam video TikTok yang diunggah akun @bukan_pendaki.

Dalam video itu terlihat seorang pendaki yang membuka kausnya. Dengan dibantu seorang teman, pendaki itu menempelkan pembalut pada bagian bahu. Rupanya, menempelkan pembalut ke bahu menjadi kebiasaan sang pendaki saat naik ke gunung.

Sang pemilik video bahkan mencari tahu apakah ada pendaki lain yang punya kebiasaan sama saat naik gunung. " Nyari pendaki yang pernah melakukan hal yang sama. Ada gak?," demikian keterangan unggahan tersebut.

1 dari 3 halaman

Gunakan Pembalut di Tubuh

Pendaki© TikTok

Ternyata, pemasangan pembalut itu berguna untuk mempermudah pendaki membawa tas gunung atau carrier saat mendaki. Pembalut bisa melindungi pundak dari cedera lecet yang disebabkan karena beban berat.

Tidak hanya itu, ternyata pembalut juga berfungsi untuk menyerap keringat sehingga tas tidak akan mudah terjatuh karena licin.

© Dream
2 dari 3 halaman

Ramai Komentar Netizen

Fungsi pembalut yang tak terduga itu sontak membuat warganet takjub. Tak sedikit dari mereka yang baru mengetahui kegunaan pembalut saat mendaki gunung.

" Akhirnya ada fungsinya juga buat cowok," celutuk warganet.

" Baru tahu ternyata itu mempunyai banyak fungsi ya bund," kata akun netizen.

" Kenapa baru tahu sekarang, tahu gitu gue pakai kayak gitu dari dulu," ungkap akun lain.

" Boleh juga nih, pakai yang frezee ah biar adem," saran warganet.

" Mantan gue dulu pendaki, pas gue ke rumahnya gue langsung overthinking banyak pembalut wanita. Kirain punya siapa tahunya punya dia buat muncak," curhat wargane

 

Beri Komentar