Viral Pernikahan di Gang Sempit Bak di Gedung Mewah, Isi Dalamnya Bikin Tercengang!

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 17 November 2021 17:45
Viral Pernikahan di Gang Sempit Bak di Gedung Mewah, Isi Dalamnya Bikin Tercengang!
Meski digelar di kawasan gang sempit, pernikahan tersebut disulap menjadi sebuah pesta yang mewah bak digelar di hotel berbintang

Dream – Pernikahan yang megah dan mewah tentu menjadi impian semua pengantin di dunia. Sayangnya, menggelar resepsi pernikahan yang mewah tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Hal tersebut lantaran kita harus menyewa sebuah gedung atau hotel berbintang sebagai lokasi pernikahan.

Namun beda halnya dengan vendor pernikahan yang satu ini. Meski digelar di kawasan gang sempit, pernikahan tersebut disulap menjadi sebuah pesta yang mewah bak digelar di hotel berbintang. Pernikahan di gang sempit yang dekorasinya bak di gedung mewah ini viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @decoration.tangsel.

Akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dekorasi pernikahan di gang sempit tampak mewah bak di gedung. Video tersebut sontak menjadi sorotan warganet di media sosial. Penasaran seperti apa penampakannya? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 5 halaman

Pernikahan di Gang Sempit

ilustrasi© Foto : TikTok @decoration.tangsel

Pernikahan di gang sempit yang dekorasinya bak di gedung mewah ini viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @decoration.tangsel. Dalam video yang dibagikan, terlihat sebuah gang sempit yang hendak digunakan untuk lokasi pernikahan. Akun tiktok tersebut lantas menjawab pandangan publik yang kerap menyebut pernikahan tidak akan bagus jika digelar di sebuah gang.

" Kalau di gang gak akan bisa bagus," tulis akun tersebut.

2 dari 5 halaman

Hanya Berukuran 4x40 Meter

Selanjutnya, tampak sejumlah karyawan penyedia layanan dekorasi pernikahan tengah memasang tenda di sebuah gang sempit. Rupanya gang tersebut hanya berukuran 4x40 meter.  Merekapun berupaya menyulap gang sempit itu menjadi tempat pernikahan yang indah.

" Nih di gang ukuran tendanya 4x40 meter." lanjut akun ini.

3 dari 5 halaman

Hasilnya Bak di Hotel Berbintang

ilustrasi© Foto : TikTok @decoration.tangsel

Setelah selesai, siapa sangka hasil dekorasi pernikahan di gang sempit itu begitu mewah. Dalam video, tampak pintu masuk dipenuhi dengan untaian lampu hias berwarna ungu.Pintu tenda pernikahan juga dibuat melengkung lengkap dengan nama sepasang pengantin di setiap sisi.

Meski berukuran sempit, dekorasi pernikahan tersebut bak digelar di hotel atau gedung. Beberapa kursi tamu undangan pun telah ditata berjejer ke belakang dengan rapi. Bahkan, hasil dekorasi pernikahan itu sama sekali tidak terlihat seperti di dalam gang. Pasalnya, isi tenda sudah dibuat sedemikian rupa seperti pernikahan di dalam gedung.

" Kalian jangan takut punya tempat yang sempit, tetap kami bisa kondisikan," ujarnya kemudian.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut langsung menjadi viral hingga mendapat ribuan komentar dari para warga tiktok. Banyak warganet yang merasa kagum dengan hasil dekorasi pernikahan di gang sempit tersebut. Sementara yang lain menyoroti penggunaan jalan umum sebagai lokasi pesta pernikahan.

" Keren bang tendanya," ujar salah seorang warganet.

" Eh buset dekorasinya apik banget, daerah mana itu bang?" tanya warganet.

“ Bagus banget, besok juga mau ah!” kata yang lain.

" Bu, enggak semua orang sanggup nyewa gedung atau hotel bu," ujar yang lain.

" Bagus banget tendanya. Tapi pesta beginian bikin kasihan warga sekitar, mau aktivitas jadi susah gara-gara pesta," ungkap lainnya.

 

 

Beri Komentar