Viral Pernikahan di Atas Rawa, 'Tak Makan Tempat Tapi Bisa Makan Korban'

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 19 Oktober 2021 11:45
Viral Pernikahan di Atas Rawa, 'Tak Makan Tempat Tapi Bisa Makan Korban'
Warganet mengaku ketar-ketir melihat lokasi pernikahan yang dianggap ekstrem ini.

Dream – Seringkali kita merasa terganggu saat menemukan jalan ditutup karena ada warga yang menggelar hajatan. Jalan yang harusnya dilewati oleh masyarakat umum malah dijadikan tempat mendirikan tenda.

Bila sudah begitu, kemacetan pasti mengular. Para pengendara harus utar balik, mencari jalan tikus dan berputar-putar untuk sampai ke tujuan. Oleh karena itulah, sebagiknya hajatan digelar di tempat yang tak mengganggu banyak orang.

Seperti terlihat dalam video yang viral berikut ini. Terlihat tenda acara pernikahan dibangun di tempat yang tidak umum. Bukan di jalan raya seperti kebanyakan, tenda itu didirikan di atas rawa.

Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Lokasi Pernikahan Ekstrem

Sebuah video potret suasana pernikahan unik diunggah ulang oleh akun Instagram @viralkak. Video tersebut memperlihatkan acara pernikahan yang digelar di atas perairan, tidak jelas apakah itu di lokasi sungai yang luas atau rawa-rawa.

Ilustrasi© instagram/@viralkak

Sebuah papan dari bambu dan kayu dibentangkan di atas perairan. Seperti biasa, tampak tenda-tenda pernikahan juga dipasang di atasnya.

Tamu undangan pun terlihat memadati area pernikahan tersebut. Bahkan tampak pula anak-anak kecil berlarian kesana kemari di lokasi pernikahan.

Kemudian si perekam video mengalihkan arah ke arah perairan yang cukup luas di sebelah lokasi pernikahan tersebut. Jika tidak berhati-hati, tampak berbahaya memang lokasi pernikahan itu.

“ Kondangan yang tidak memakan banyak tempat,” tulis akun @viralkak.

© Dream
2 dari 3 halaman

Kondangan Rasa Uji Nyali

Video itu pun lantas viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari warganet. Warganet mengaku ketar-ketir melihat lokasi pernikahan yang dianggap ekstrem tersebut. Memang benar tidak memakan tempat, tapi netizen menyebut justru lokasi itu bisa jadi memakan korban jika tak berhati-hati.

“ Tidak memakan tempat tapi memakan korban,” tulis @pawonbunda_mercy.

" Ngeri² sedap, bisa mandi bareng tuh kalau sampai terjadi sesuatu 😂😂," kata @miaaries30.

“ Kondangan rasa uji nyali, kalo kebanyakan roboh gimana ya, kasian kalo Cuma basah gpp kao luka-luka gimana,” ujar @anjanimonikacam93.

“ Yang dangdutan jogetnya di slow motionkan,” kata enonnuraeni310.

“ Tau-tau sang buaya rawa naik mau ikut resepsi,” kata danang_trias.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIRALKAK (@viralkak)

© Dream
Beri Komentar