Viral Pernikahan Pengantin Berkalung Uang Kertas

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 17 Oktober 2019 17:36
Viral Pernikahan Pengantin Berkalung Uang Kertas
Uang sumbangannya tak boleh kecil...

Dream - Hal yang lumrah jika tamu undangan resepsi pernikahan akan memberikan hadiah untuk pasangan pengantin yang tengah berbahagia. Selain karangan bunga, kita sering melihat para tamu memasukkan amplop ke dalam sebuah kota yang sudah disiapkan.

Amplop itu biasanya berisi uang yang diharapkan bisa membantu pasangan suami-istri saat menjalani kehidupan baru.

 

Tapi, baru-baru sebuah unggahan di Instagram memperlihatkan fenomena unik. Para tamu yang hadir tak memberikan amplop ke para mempelai.

Uang bernilai Rp50 ribu dan Rp100 ribu itu dikalungkan oleh tamu undangan. Kalung uang itu meliputi badan kedua pasangan mempelai yang menikah.

Selama menerima kalung uang, mempelai hanya bisa pasrah. Baju bagian atas mereka tertutup kalung uang tersebut.

Di tengah iringan lagu dan salam-salaman dengan tamu undangan, badan mempelai pria dan wanita tertutup uang kertas.

 

1 dari 5 halaman

Komentar Kocak Warganet

Tak dijelaskan lokasi video ini.

Banyaknya uang yang disumbangkan membuat komentar warganet.

" Pernikahan macam apa ini?" kata seorang warganet.

" Yang dateng orang yang berduit semua," ujar warganet lain.

" Biar malam pertamanya cepat, supaya tidak ada acara buka amplop," kata yang lain.

2 dari 5 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

Pernikahan jaman now, tidak perlu amplop 😁😁😁

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

3 dari 5 halaman

Curhat Pilu Artis Batalkan Pernikahan Setelah Tahu Calon Suami Punya 2 Istri

Dream - Wanita asal Negeri Jiran, Ellika Azman membuat keputusan besar dalam hidupnya. Dia memilih membatalkan rencana pernikahannya dengan aktor negeri jiran itu, Amar Asyraf.

Bukan tanpa alasan, Ellika membatalkan rencana pernikahan tersebut karena tahu Amar telah memiliki dua istri. Dia tahu bahwa menjalin hubungan dengan Amar yang berstatus suami orang lain merupakan sebuah kesalahan.

" Saya akui apa yang saya lakukan itu (menjalin asmara dengan Amar) salah karena dia suami orang dan tidak seharusnya saya lanjutkan hubungan tersebut," ujar Ellika, dikutip dari Mstar.

Ellika membongkar kisahnya karena ingin mendesak Amar bertanggung jawab kepada istri ke dua dan bayi yang baru dilahirkannya. Dia menuding Amar telah menelantarkan istri ke duanya.

Awalnya, Ellika tidak tahu Amar ternyata merupakan pria beristri. " Saya dapat kabar pun dari istri ke duanya yang menghubungi saya sendiri," kata dia.

4 dari 5 halaman

Calon Suami Telantarkan Istri Kedua

Ellika mengatakan hubungannya dengan Amar sebagai kekasih sudah terjalin sejak September tahun lalu. Malah, keduanya akan melangsungkan pernikahan pekan depan.

Akhirnya, Ellika memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya setelah mengetahui Amar sudah punya istri lagi dan baru saja melahirkan.

Tetapi, Ellika enggan mengungkap identitas istri ke dua Amar. Dia pun berani membongkar hubungannya dengan Amar setelah berdiskusi dengan keluarga.

" Saya kasihan pada istri ke dua Amar dan bayi mereka yang baru lahir. Amar mengabaikan tanggungjawab dan menelantarkan mereka," ucap Ellika.

Dia menyatakan tak akan membuka identitas istri ke dua Amar. " Biar dia sendiri menunjukkan dirinya," ucap Ellika.

5 dari 5 halaman

Ajak Istri Orang Tidur di Pos Kamling, Bangun Kesiangan, Begini Akibatnya...

Dream - Perangkat Desa Wates, Sumbergempol, Tulungagung, Jawa Timur, mengamankan sejoli yang tidur bersama di pos kamling, Kamis 10 Oktober 2019.

Sejoli itu diduga sebagai pasangan selingkuh. Sang pria, berinisial IYR, merupakan pemuda lajang berusia 20 tahun. Sementara sang wanita, S, yang berusia 21 tahun dan sudah berumah tangga.

" Kami bawa ke balai desa dulu, biar keluarganya datang menjemput. Ini sudah kami panggil," ujar Sekretaris Desa Wates, Budiono, dikutip dari tulungagungtimes.com.

Menurut warga, Mal, sejoli yang tengah kasmaran itu pernah menginap di pos kamling Desa Wates. Mulanya warga tidak curiga.

" Mereka selalu datang malam. Kemudian tidur berdua di pos kamling dengan memarkirkan sepeda motor di dekatnya," kata Mal.

Sementara itu, perangkat desa dari tempat tinggal IYR, Darsono, mengatakan, IYR itu beberapa waktu lalu juga terpergok mencuri celana dalam warga.

" Tadi saya ingatkan malah marah-marah," ucap Darsono.

Saat diamankan, IYR dan S membantah tudingan telah berbuat mesum. " Kami peringatkan agar tidak mengulangi perbuatan yang memalukan ini," kata Darsono.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik