Viral! Seekor Kucing Tonton Tausiah Ustaz Abdul Somad, Seakan Mengerti Isinya

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 14 Agustus 2018 18:01
Viral! Seekor Kucing Tonton Tausiah Ustaz Abdul Somad, Seakan Mengerti Isinya
Terungkap fakta jika tak hanya manusia yang menyukai ceramah Abdul Somad?

Drema - Kemunculan Ustaz Abdul Somad (UAS) cukup fenomenal di tengah kemudahan akses informasi seperti saat ini. Sebagai ustaz yang muncul di era kekinian, UAS juga akrab dengan Youtube dan platform sosial media lainnya.

Sejumlah ceramah yang disampaikannya banyak diunggak ke sosial media. Beberapa bahkan bertengger menjadi trending topic alias paling banyak ditonton warganet.

Yup, sudah bukan rahasia jika ceramah Ustaz Abdul Somad banyak disukai berbagai kalangan masyarakat. Dengan gaya khasnya, UAS memberikan penjelasan yang terperinci dan menjawab pertanyaan-pertanyaan umat dengan tegas.

Bahkan tak hanya disukai oleh manusia lho! Baru-baru ini seekor kucing juga terlihat khusyuk menyaksikan tausyiah Somad. Sang pengunggahnya tak lain adalah UAS sendiri lewat akun Instagramnya, @ustadzabdulsomad.

Dalam unggahan itu terlihat seekor kucing sedang asyik menyaksikan cemarah menggunakan handphone.

1 dari 2 halaman

Terlihat Tenang dan Menghayati

Seperti seperti tengah mendengarkan ceramahnya, kucing berwarna putih tengah asyik tiduran dengan posisi miring ke arah kiri. Wajahnya mengarah ke layar handphone.

Ternyata si kucing tengah melihat video ceramah Somad yang ada di ponsel tersebut. Digambar selanjutnya si kucing putih itu berubah posisi, kini miring ke sebelah kanan namun tetap telihat anteng.

Aksi kocak kucing ini membuat Somad memposting di akun instagramnya dengan menulis penjelaskan video tersebut: Kucing " zaman now" .

Postingan itupun mendapat like lebih dari 200 ribu kali dan dibanjiri beragam komentar, diantaranya:

" Melihat ini, saya terpukul begitu hebat. Ketika kucing lebih pandai dan rajin menonton kajian daripada saya," komentar @pasukanhujan.

Komentar yang sama juga diberikan @faldhasy yang menuliskan, " Kucing ja tau mana ustad yg harus d dengar..."

Beragam komentar netizen menyatakan kesepakatannya jika seekor kucing juga tertegun saat mendengar ceramah UAS.

" Kucing sj mau dengar ceramah, gimana kita yg manusia.....," kata @niasyam2809. Seraya ditimpali @farihatunsupardi dengan komentar, " MasyaAllah,Kucing aja suka dengerin ceramah ustadz."

2 dari 2 halaman

Ini Videonya...

(Sumber: Instagram.com/ustadzabdulsomad)

Beri Komentar