Viral, Selamatkan Anaknya, Emak-emak Duel Lawan Macan Tutul dengan Tangan Kosong

Reporter : Sugiono
Senin, 6 Desember 2021 09:46
Viral, Selamatkan Anaknya, Emak-emak Duel Lawan Macan Tutul dengan Tangan Kosong
Tiba-tiba macan tutul itu berbalik dan menyerang Kiran. Namun, wanita itu dengan beraninya bertarung lawan kucing besar tersebut.

Dream - Cinta seorang ibu kepada anaknya berlaku sepanjang hayat. Ibu akan melindungi anaknya, apa pun yang terjadi di hadapannya.

Itulah yang dilakukan seorang ibu pemberani dari suku asli di India. Dengan keberanian luar biasa, wanita dari Suku Baiga bernama Kiran bertarung dengan macan tutul hanya dengan tangan kosong.

Kiran, yang berasal dari desa Badi Jhiriya di Madhya Pradesh berhasil merebut putranya dari mulut macan tutul yang memiliki gigitan sangat kuat.

1 dari 4 halaman

Cerita heroik ini berawal ketika Kiran sedang duduk di samping api unggun untuk menghangatkan diri, bersama ketiga anaknya di luar gubuk mereka.

Ketika lagi menghangatkan diri itulah, tiba-tiba muncul seekor macan tutul yang entah dari mana datanganya. Macan tutul itu menangkap putra Kiran bernama Rahul menggunakan rahangnya sebelum melarikan diri.

2 dari 4 halaman

Tanpa berpikir dua kali, Kiran menyuruh dua anaknya untuk tetap tinggal di dalam gubuk. Sementara dirinya segera berlari menuju hutan untuk mengejar macan tutul itu.

Kiran akhirnya berhasil menyusul macan tutul itu yang bersembunyi di semak-semak sambil mencengkeram Rahul dengan cakarnya.

3 dari 4 halaman

Namun Kiran tidak menyerah. Dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri, Kiran berusaha menakut-nakuti kucing besar itu sambil terus berteriak-teriak meminta tolong warga desa.

Mungkin karena takut dengan keberanian Kiran, macan tutul itu melepaskan Rahul. Sementara Kiran segera menggendong putranya.

4 dari 4 halaman

Namun tiba-tiba, macan tutul itu berbalik dan menyerang Kiran. Namun, wanita itu dengan beraninya bertarung dengan macan tutul sebelum binatang buas itu lari meninggalkannya.

Sementara itu, warga desa bergegas ke tempat Kiran setelah mendengar suara ribut-ribut yang membuat macan tutul itu semakin lari ke dalam hutan.

Akibat bertarung dengan macan tutul, Kiran mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. Sementara anak laki-lakinya terluka di punggung, pipi dan matanya.

Sumber: Indian Times

Beri Komentar