Viral Surat Istri Driver Ojol, Isinya Bikin Mewek!

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 25 Maret 2021 14:35
Viral Surat Istri Driver Ojol, Isinya Bikin Mewek!
Seorang istri driver ojol menulis selembar surat yang tertulis tangan tertempel di jaket driver ojol.

Dream - Pandemi membuat semua orang harus menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona. Prokol harus diterapkan dimanapun, termasuk saat naik kendaraan umum.

Seorang istri driver ojek online baahkan secara khusus menulis pesan untuk para penumpang. Pesan itu ditempel di punggung sang suami agar bisa dibaca aoleh para penumpang.

Isi pesan itu ternyata sangat menyentuh. Pesan yang diunggah ke Twitter oleh akun @ustadchen, Selasa 23 Maret 2021, itupun menjadi viral. Pada unggahan itu terlihat selembar surat yang tertulis tangan tertempel di jaket driver ojol.

1 dari 4 halaman

Ingatkan Protokol Kesehatan

Isi surat itu memang penting. Sang istri memberi imbauan kepada penumpang untuk tetap menaati protokol kesehatan.

" Pas mau naik GoRide, lihat punggung bapaknya ada surat dari Istrinya yang uwu kayak gini. Isinya bikin tersentuh banget," tulis akun @ustadchen.

" Isi #PesanDariRumah-nya supaya kita selalu mematuhi protokol kesehatan. Plis jangan abaikan pesan penting kayak ini, demi keluarga kita di rumah yang sedang menanti," lanjutnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Merasa Khawatir

Dalam tulisannya, istri driver ojol itu mengingatkan pada para penumpang untuk taat protokol kesehatan di masa pandemi demi kebaikan bersama. Ia juga mengkhawatirkan keselamat dua anaknya yang masih balita karena rentan terpapar virus.

" Halo kak, saya Rima istri dari abang driver yang sedang mengantar kakak. Saya cuma mau nginetin tetap patuhi protokol kesehatan ya kak demi kebaikan kita bersama," tulisnya.

" Jujur saya khawatir dengan kondisi pandemi saat ini, karena kami punya dua balita yang sangat rentan akan virus," lanjutnya dalam surat itu.

Istri driver ojol tersebut meminta bantuan pada para penumpang untuk menegur sang driver jika ia tak mematuhi protokol kesehatan dan tak memakai masker. Ia juga mendoakan para penumpang agar selalu diberi kesehatan.

" Kalau kakak lihat suami saya tidak pakai masker atau tidak menjaga protokol kesehatan, tolong ditegur aja ya kak," tulis sang sitri.

" Semoga kakak dan keluarga selalu diberi kesehatan, keberkahan, dan bermanfaat untuk orang sekitar ya kak, aamiin."

3 dari 4 halaman

Minta Bintang 5

Istri driver tersebut berpesan untuk selalu menggunakan jasa suaminya. Ia juga memintya bantuan para penumpang untuk selalu memberi penilaian bintang 5 pada suaminya itu.

" Jangan lupa ya kak, selalu pesan gojek terus ya kak. Karena gojek selalu mematuhi protokol J3K," tulisnya.

" Terima kasih sudah baca kak, jangan lupa bintang 5 buat suami saya kak," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Bikin Haru Netizen

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Beberapa merasa terharu membaca surat itu.

" Ya Allah seneng dan terharu banget bacanya, peduli sama prokes banget semoga bapak driver sekeluarga sehat-sehat terus aamiin.... bah makasih udah sharing tentang ini, lumayan maghrib-maghrib nangis baca isi suratnya itu," tulis warganet.

" Uwu banget semoga sekeluarga sehat selalu dan rezekinya lancar," sahut lain.

Bahkan, tak sedikit dari warganet yang juga sempat mendapati pesan yang sama dan jelas membuat siapapun terharu. Seperti beberapa cuitan ini.

Beri Komentar