Viral Foto Tanda Tangan 'Naruto' di KTP, Netizen: Titisan Hokage

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 19 Januari 2021 10:33
Viral Foto Tanda Tangan 'Naruto' di KTP, Netizen: Titisan Hokage
Tanda tangan yang unik itu jadi bahan perhatian netizen lantaran 'berbau' anime Naruto.

Dream - Tanda tangan di Kartu Tanda Penduduk (KTP) adalah salah satu ciri yang akan dipakai pemiliknya sepanjang hidupnya. Tanda itu akan dibutuhkan ketika kita membuka rekening bank atau dokumen penting lainnya. 

Namun seorang pemilik KTP dari Lamongan, Jawa Timur dikabarkan membuat tanda tangan dengan bentuk yang aneh. Potret KTP ini menambah deretan keisengan masyarakat dalam penggunaan dokumen penting tersebut. 

Tanda tangan yang unik itu jadi bahan perhatian netizen lantaran 'berbau' anime Naruto. Foto KTP itu diunggah akun twitter @kegblgnunfaedh pada 15 Januari lalu. Dalam unggahan akun Twitter @@kegblgnunfaedh tidak secara jelas menyebut keunikan KTP dengan nama Syaiful itu.

" Butuh berapa lama buat paham," tulis unggahan akun tersebut.

 

1 dari 7 halaman

Titisan Hokage

Beberapa kolom seperti NIK, nama belakang dan tempat tanggal lahir pemilik KTP meski disembunyikan tapi masih nampak biasa saja. Uniknya, tanda tangan di KTP ini menyerupai lambang 'Konohagakure' atau desa Konoha yang terkenal di cerita Naruto.

Bahkan salah satu warganet @edhoAlfredo langsung membalas dengan komentar 'Dia pengungsi dari Konoha wkw', ada juga akun @alif_dz08 yang berkomentar kalau 'Titisan Hokage Pin iki'. " Klan Konoha," tulis akun @profan_off dalam komentar warganet lainnya.

Tidak sedikit memang warganet yang langsung paham kalau tanda tangan KTP atas nama Syaiful itu adalah lambang Konohagakure. " ttd nya konoha sat, lamongan memang punya kas tersendiri," kata warganet lainnya.

 

© Dream
2 dari 7 halaman

Hingga kini, KTP dengan nama pemilik Syaiful ini telah di sukai oleh 9 ribu lebih warganet, di retweets sebanyak 391 kali.

Konohagakure secara harfiah berarti Desa yang tersembunyi di. Di setting anime Naruto, Konohagakure adalah nama sebuah lambang desa yang digunakan oleh para ninja dari salah satu desa yang dikenal paling kuat.

3 dari 7 halaman

Gadis Ini Nangis Kejer dengar Kabar Naruto Mati: Mau Melayat Juga Enggak Bisa

Dream - Naruto, karakter ciptaan Masashi Kishimoto, dikabarkan kemungkinan akan meninggal setelah manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51 terbit pada 20 Oktober kemarin.

Kabar tersebut sempat membuat tagar NARUTO menjadi trending topic di Twitter sejak Rabu, 21 Oktober 2020. Tidak hanya itu, tagar Konoha yang merupakan desa Naruto berasal juga jadi trending topic.

Nah, di tengah viralnya kabar yang 'mengejutkan' tersebut, muncul satu video kocak kiriman warga +62.

© Dream
4 dari 7 halaman

Tiba-tiba Menangis Sesenggukan

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @undercover.id, tampak seorang gadis menangis tersedu-sedu.

Air matanya memenuhi pipi. Teman-temannya sempat panik karena melihat gadis itu benar-benar menangis sampai sesenggukan.

" Kenapa? Kenapa? Nanya serius kenapa?" kata teman-temannya mencoba untuk mencari tahu alasan gadis itu menangis.

 

5 dari 7 halaman

Menangis Karena Naruto Mati

Untuk beberapa saat, meski didesak teman-temannya, gadis itu masih terus menangis sesenggukan sambil mengusap air matanya.

Setelah terus ditanya oleh teman-temannya, gadis itu akhirnya memberikan jawaban yang cukup membuat mereka terkejut.

" Naruto mati, huuu...huuu..huuu," kata gadis itu sambil menangis sesenggukan.

 

© Dream
6 dari 7 halaman

'Mau Melayat Juga Gak Bisa'

" Naruto mati?" kata seorang temannya. " Siapa yang bunuh Naruto?" lanjut temannya itu.

Tanpa merasa kalau sedang dijahili teman-temannya, gadis itu menjawab jika yang membunuh Naruto adalah Otsusuki. Gadis itu semakin merasa sedih dan terus menangis.

Di video berikutnya, seorang temannya memeluk gadis itu yang terus menangisi kematian Naruto.

Dia berusaha menghibur gadis itu. Katanya, tidak mungkin melayat ke Naruto karena rumahnya sangat jauh dari Indonesia.

7 dari 7 halaman

Reaksi Kocak Netizen

Video ini menjadi viral dan mengundang reaksi kocak dari netizen. Banyak yang tertawa terpingkal-pingkal dengan tingkah gadis itu.

      View this post on Instagram      

A post shared by KRITIS, INFORMATIF, EDUKATIF (@undercover.id)

 

© Dream
Beri Komentar