Viral TikTokers Hapus Riasan yang Dibuat 2 Hari: 'Pertama Lihat Merinding'

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 17 Januari 2022 11:45
Viral TikTokers Hapus Riasan yang Dibuat 2 Hari: 'Pertama Lihat Merinding'
"Keren gila sampai merinding".

Dream - Mungkin, banyak orang menduga pekerjaan Content Creator terbilang mudah dan seru. Padahal, proses pembuatan konten di media sosial tidak semudah yang dibayangkan.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @sicacamaniss bisa menjadi contoh sulitnya pembuatan konten media sosial. Ia membuat gaya riasan karakter selama lebih dari 2 hari.

" Boleh Apresiasi? Proses nya 2 hari bikin sisiknyla + makeupnya lebih dari 6 jam. Mksh ya," ungkap pemilik akun. Dalam video unggahannya, dia juga mengungkapkan bahwa proses menghapus makeup menjadi tahap paling menyesakkan selama membuat konten.

1 dari 3 halaman

TikTokers Bikin Konten Hapus Makeup yang Dibuat 2 Hari© TikTok @sicacamaniss

" Oke, ini udah jam 2 pagi dan mari kita hapus aja. Ini pala gue udah pusing banget karena ini (bagian kepala) dilakban. Mari kita hapus," tuturnya sebelum menghapus seluruh riasannya.

2 dari 3 halaman

Melihat sulitnya proses menghapus riasan tersebut, warganet pun memberi semangat pada pemilik akun. Sebagian di antaranya juga menganggap dia menyiksa diri untuk membuat konten.

" KERENNN BANGETTT SEMANGAT TERUSSS KAK," puji @mahasiswagendut2.

" Keren gilak sampe merinding," ujar @ptrrrr.xx.

" Nyiksa diri kaya gitu," komentar @libera.aeni.

" Sumpah pas pertama liatnya merinding," kata @ndyayy31.

3 dari 3 halaman

Berikut videonya

@sicacamaniss

Boleh Apresiasi? Proses nya 2 hari bikin sisiknyla + makeupnya lebih dari 6 jam. Mksh ya ##autoberubah ##makeupart ##fyp ##karyaseniku ##samasamaberkarya

♬ Sunyinya Malam - Willy Anggawinata

 

Beri Komentar