Viral Video Duel Wanita Penjaga Konter HP Lawan Maling, Seperti FIlm Action

Reporter : Okti Nur Alifia
Rabu, 20 April 2022 14:36
Viral Video Duel Wanita Penjaga Konter HP Lawan Maling, Seperti FIlm Action
Inilah aksi keberanian seorang wanita penjaga konter HP yang melawan seorang maling.

Dream - Pelaku kejahatan seolah semakin nekat saja. Mereka tak hanya saat sepi, dalam kondisi ramai pun pelaku kejahatan berani beraksi.

Seperti terlihat dalam rekaman CCTV yang viral berikut ini. Seorang pria nekat mencuri di konter ponsel. Namun aksi itu ketahuan dua wanita penjaga konter.

Dua wanita itu tidak tinggal diam. Mereka melawan dengan mempertahankan boks berisi ponsel yang hendak dibawa kabur maling.

Sambil berteriak maling, satu wanita berkerudung menjadi sorotan ketika menahan pencuri yang menggunakan helm dan jas hujan.

Begitu kuatnya menarik, sampai-sampai helm sang pencuri terlepas dan wajahnya ketahuan. Beginilah momennya.

1 dari 4 halaman

Dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos terlihat seorang pria yang awalnya pura-pura jadi pembeli. Dia mengenakan helm serta jas hujan.

Ketika boks handphone berwarna oranye diberikan, pria ini langsung merebut dari tangan wanita dan hendak membawanya kabur.

wanita lawan maling© (Foto: Instagram @memomedsos)

Namun dengan cekatan, boks tersebut langsung ditarik oleh dua wanita penjaga konter. Tak hanya menarik boksnya, satu wanita berkerudung dengan sekuat tenaga menarik jas hujan si pencuri.

2 dari 4 halaman

Sementara boks handphone telah aman di tangan perempuan berbaju pink. Di sisi lain, terjadi saling tarik menarik dari usaha si wanita berkerudung untuk menangkap pencuri.

Ia menarik jas hujan pencuri hingga terlepas dan pencuri itu terjatuh. Sampai-sampai helm yang dipakai juga terlepas. Namun si pencuri tetap bisa kabur.

wanita lawan maling© (Foto: Instagram @memomedsos)

" Maling! Maling!" teriak wanita dalam video

Tak berhenti, wanita ini sampai menaiki etalase. Ia melawan pencuri dengan kursi dan mengejar hingga keberadaannya tak terlihat oleh CCTV.

wanita lawan maling© (Foto: Instagram @memomedsos)

Dalam keterangan video, peristiwa ini terjadi di Bajong, Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, pada Minggu, 17 April 2022, lalu. 

3 dari 4 halaman

Video ini lantas mengundang banyak kekaguman alias respect dari warganet yang salut. Berikut komentar dari beberapa warganet.

“ Keren banget mbaknya pas naik ke etalase wkwkw,” tulis warganet.

“ Naikkan gaji si mbaknya!!,” tulis warganet.

“ Respect mbak nya,” tulis warganet.

“ malingnya masih magang,” tulis warganet.

“ Kayak film action🔥🔥,” tulis warganet.

Sumber: Instagram @memomedsos

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

Beri Komentar