Viral Video Aksi Istri Labrak Wanita dalam Mobil Suami Diduga Anggota DPRD

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 1 Agustus 2020 13:33
Viral Video Aksi Istri Labrak Wanita dalam Mobil Suami Diduga Anggota DPRD
Para wanita membuka pintu mobil dan langsung membuat tindakan mengejutkan.

Dream - Laman media sosial heboh dengan unggahan sebuah video aksi penggerebekan wanita dituding Pelakor dilabrak istri sah. Santer dikabarkan suami yang berselingkuh itu adalah anggota legislatif.

Video aksi penggerebekan itu beredar luas di sosial media dan sejumlah akun instagram salah satunya akun ndorobeii.

Dalam video yang beredar, terlihat sebuah mobil mewah berwarna hitam dihentikan di tengah jalan dan dikerubungi sejumlah perempuan. Di jok depan bagian depan penumpang terlihat seorang perempuan sedang menjadi sasaran kemarahan.

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa dalam video ini, diduga terjadi di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Indikasi ini muncul karena salah satu kendaraan disekitar kejadian memperlihatkan nomor plat DN yang menandakan wilayah administrasi Sulawesi Tengah.

 

1 dari 2 halaman

Terdengar suara seorang perempuan diduga yang merekam video tersebut mengatakan berulang kali tentang sosok pria anggota dewan.

“ Anggota dewan, anggota dewan, anggota dewan laki-lakinya,” kata perekam video dikutip dari akun Instagram @ndorobeii.

Kemarahan para pelabrak itu dilampiaskan dengan menyerang perempuan di dalam mobil dan melepaskan pakaian yang dikenakannya. Mereka berusaha menelanjangi perempuan yang berusaha sekuat tenaga menutupi tubuhnya dengan sebuah bantal.

Unggahan tersebut memicu beragam komentar dari netizen. Salah satunya adakah warganet yang menilai aksi perselingkuhan cenderung menyalahkan kaum perempuan sementara si lelaki jarang mendapat sorotan.

 

2 dari 2 halaman

" Sayangnya semua perempuan hnya nyalahin pelakornya..lakinya dong timpuk pakai **** sekalian ..tuman !!," komentar akun @vianezvia

Sementara pemilik akun @hooks.art berupaya mengingatkan para istri tentang kemungkinan adanya tuntutan balik karena melakukan tindak penganiayaan.

" 2. Istri sah melakukan tindakan penganiayaan dan pelecehan. Dia bisa di tuntut bali, beserta semua yg membantunya. 3. Wanita selalu mendapat gelar pelakor? padahal laki2 juga melakukan hal yg sama," komentarnya.

Sementara akun @tkromo.s mengungkapkan jika video tersebut sudah sekitar sepekan yang lalu ramai di media sosial.