Viral Video Bocah Tetap Santuy Lihat Keponakan Rebutan THR, Ekspresinya Curi Perhatian

Reporter : Nabila Hanum
Rabu, 11 Mei 2022 07:45
Viral Video Bocah Tetap Santuy Lihat Keponakan Rebutan THR, Ekspresinya Curi Perhatian
Ekspresi si bocak bikin salfok

Dream - Idul Fitri memang sudah sepekan lewat. Namun kisah-kisah menarik perayaan lebaran masih seru dibahas dan bakal menjadi kenangan tak terlupakan.

Salah satunya momen bagi-bagi tunjangan hari raya alias THR. Momen ini selalu ditunggu para bocah. Biasanya anggota keluarga yang lebih tua akan memberikan THR kepada keponakan yang lebih muda.

Seperti yang terlihat dalam video bagi-bagi THR saat lebaran satu ini. Tampak seorang pria membagikan THR kepada beberapa bocil yang ada di suatu rumah.

Namun di antara anak-anak yang berebut THR, ada satu bocah langka yang tidak mau ikut rebutan.

1 dari 4 halaman

Video itu akhirnya viral di media sosial. Ramai komentar warganet yang salfok dengan ekspresi sang bocah yang terlihat santai sambil memakan kudapan.

Warganet saat ada pembagian THR viral di media sosial Tiktok. Video tersebut diunggah oleh akun @adebonbon pada Sabtu (07/05/22) kemarin.

" Dia doang ga ikutan ambil THR," tulis pengunggah akun ini.

Video yang diunggah akun Instagram @statusfakta itu memperlihat seorang bocah laki-laki yang sedang berdiri melihat sanak saudaranya sedang berebut uang THR.

" Minya langka (no). Bocah Langka (yes)," tulis pengunggah dalam video.

2 dari 4 halaman

Pemberi THR ini adalah ayah si perekam video. Dalam video yang diunggah tampak beberapa anak saling berebut untuk mendapatkan uang yang disebar oleh seorang pria paruh baya.

Pria pemberi THR berdiri di antara bocah-bocah yang terlihat bersemangat untuk mendapatkan THR. Saking semangatnya, mereka sampai melompat-lompat untuk meraih uang yang disebar.

Si bocah laki-laki yang langka ini hanya berdiri sambil bersandar di tiang pintu. Ia terlihat sedang memakan makanan yang ia pegang saat itu.

3 dari 4 halaman

Sontak kelakuan bocah laki-laki itu menuai beragam komentar warganet. Banyak juga yang salfok dengan ekspresi bocah laki-laki yang tetap terlihat santai..

" Liat ekspresinya dong, santuy beud. Dia tau makna dri kta sabar azwkwkk," tulis @tinzzlkr

" Santuy bener," tulis @istania_larasati

" anak yg nyantai be like : Nah ni mereka pada yg pada ngutang sm gua 😂 sok rebutan sono nanti gw tagih2in," komentar @rafif_zafran_aditya

" Dia anak yg ngebagi²in thr. Tau kan gimana isi fikirannya," tulis @mei.sandi_

Beri Komentar