Viral Video Dokter Dipukuli karena Diduga Selingkuhi Perawat

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 7 Oktober 2019 13:51
Viral Video Dokter Dipukuli karena Diduga Selingkuhi Perawat
Konon, si suami itu kerap cemburu buta.

Dream - Seorang dokter yang bekerja di klinik swasta di Bandar Baru Bangi, Malaysia, viral di media sosial. Bukan karena kemampuan medisnya, dokter tersebut viral karena dipukuli Aiman, suami perawat di klinik tersebut.

Aiman bertindak nekat memukuli dokter tersebut karena menduga istrinya berselinguh dengan sang dokter.

Video itu menyebar di Twitter dan Facebook. Dalam video itu, Aiman menjatuhkan sang dokter. Dokter yang terkapar di lantai diinjak-injak dan ditendang.

Perempuan, yang diduga perawat dan istri Aiman, melerai baku pukul yang terjadi.

Menurut laman MStar, istri Aiman diduga telah berselingkuh dengan pria lain di saat Aiman kerja di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), selama setahun terakhir.

 

1 dari 6 halaman

Diselidiki Polisi

 Aksi pemukulanAksi pemukulan © Twitter

Aiman mengklaim menemukan hubungan rumit itu melalui kamera keamanan di klinik itu.

Meski demikian, dugaan perselingkuhan ini dibantah adik sang perawat melalui sebuah unggahan akun Dxniallee di Twitter.

Akun tersebut mengaku sang kakak sering dituduh berselingkuh selama dua tahun hidup bersama. Aiman kerap tak percaya pada tindakan sang istri.

" Siapa yang tahan setiap hari dituduh yang bukan-bukan, padahal orang itu sibuk bekerja dan dia sabar menghadapi perasaan itu," kata akun tersebut.

Aiman, kata akun tersebut, kerap cemburu buta.

Seorang perawat di klinik tersebut enggan berkomentar atas peristiwa ini. Sementara itu, Kepala Polisi Kajang, Asisten Komisioner Ahmad Dzaffir Mohd Yussof mengatakan, telah menerima laporan pemukulan itu. Laporan diterima Jumat, 4 Oktober 2019, pada 15.45. Yussof akan menyelidiki kasus ini.

2 dari 6 halaman

Ini Videonya

3 dari 6 halaman

Istri Selingkuh di Mobil Goyang, Kabur Masuk Got karena Panik Ketahuan Suami

Dream - Sebuah mobil yang masuk ke got membuat heboh warga sekitar Pengadilan Agama Sangeti, Jambi, Jumat, 6 September 2019. Bukan soal kecelakaan saja, kisah di balik peristiwa itu juga bikin warga geleng kepala.

Mobil itu terperosok ke got bukan tanpa sebab. Mobil itu terjerembab setelah melaju kencang karena pengendaranya panik, takut aksi selingkuhnya diketahui oleh sang suami.

Peristiwa itu bermula ketika suami berinisial RN merasa curiga dengan perilaku istrinya, berinisial RM, yang sering pulang malam.

RM, yang juga pegawai Pengadilan Agama Sangeti, diduga berselingkuh dengan rekan kerjanya, RH.

" Kita tengah memeriksa oknum pegawai kantor Pengadilan Agama Sengeti yang diduga berselingkuh itu," ujar Kapolsek Sekernan, Edi Bernawan, dikutip dari goriau.com, Senin 9 September 2019.

Pada Jumat malam, sekitar pukul 20.00 WIb, sang suami mencari istrinya ke Pengadilan Agama Sangeti. Namun, ia tidak menemukan istrinya di dalam kantor.

4 dari 6 halaman

Saat Suami Intip Mobil Goyang

RN terus berkeliling di area pengadilan. Dia menemukan sebuah mobil yang berada di bawah lampu temaram dengan kondisi " bergoyang" .

Merasa ada yang aneh, RN mengintip kaca jendela mobil. Sadar ada istrinya bersama lelaki lain, RN kemudian memukul kaca hingga pecah.

Karena panik, mobil berisi istri RN dan selingkuhannya langsung kabur, tancap gas. Namun mobil tersebut justru masuk ke dalam got.

Paman RN, Y, mengungkapkan bahwa ponakannya sudah curiga RM berselingkuh sejak setahun lalu.

Sumber: goriau.com

5 dari 6 halaman

Mobil Goyang-goyang di Gelanggang Olahraga, Astaga Pas Intip Jendela...

Dream - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri memergoki pasangan yang diduga berbuat mesum di dalam mobil. Pasangan ini memarkir kendaraannya di tempat gelap kawasan GOR Jayabaya, Kota Kediri, Senin malam lalu.

Saat digerebek warga dan petugas Satpol PP, si perempuan sudah tidak mengenakan baju. Sementara, pasangannya masih memakai baju dan sarung.

" Identitas dua pasangan lagi dimabuk asmara ini masing-masing berinisial FH (34) warga Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, dan AM (19) asal Kabupaten Lumajang," kata Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri, Nurkamid, dikutip dari Liputan6, Kamis 24 Agustus 2018.

Adapun status FH sudah menikah dan memiliki anak, sementara AM masih remaja dan berstatus lajang. " Ini berawal dari laporan masyarakat, kemudian ditindaklanjuti oleh anggota untuk mendatangi lokasi," katanya.

" Selain mengamankan kedua pasangan, mobil yang diduga dipakai untuk berbuat mesum tersebut juga turut diamankan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri," ucapnya.

 

6 dari 6 halaman

Mulai Sepi dan Gelap, Si Pasangan Tak Tahan Lagi

Mulanya, mereka datang ke Gelanggang Olahraga untuk jalan-jalan saja. Namun karena adanya kesempatan, mereka berdua memanfaatkannya untuk berbuat mesum.

Kawasan area GOR Jaya Baya yang memang minim lampu penerangan pada malam hari membuat mereka berdua semakin leluasa untuk berbuat mesum," ucapnya.

Selanjutnya, petugas mendata dan membina keduanya. Pasangan itu lalu mengisi surat pernyataan agar mereka tidak mengulangi perbuatanya kembali. Kemudian dipanggil keluarganya, selanjutnya dipulangkan.

Selain mengamankan kedua pasangan, mobil yang diduga dipakai untuk berbuat mesum tersebut juga turut diamankan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri.

(Sumber: Liputan6/)

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna