Viral Video Piton Raksasa Muncul dari Lubang WC di Jambi

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 8 Agustus 2019 15:48
Viral Video Piton Raksasa Muncul dari Lubang WC di Jambi
Ular tersebut bersembunyi di bawah WC.

Dream - Sebuah video yang menunjukkan ular muncul dari lubang kloset menjadi viral. Peristiwa itu disebut terjadi di Jambi.

Dalam video yang diunggah ke Instagram @ndorobeii, terlihat beberapa orang berusaha mengeluarkan seekor ular jenis piton dari dalam WC.

Terlihat seorang pria menggenggam kepala ular itu setelah dijerat dengan tali. Tetapi, ular itu sulit dikeluarkan.

Pria lain kemudian memecah kloset keramik tersebut. Setelah hancur, terlihat badan ular sangat besar melingkar di bawah kloset.

Dua pria itu lalu mengeluarkan ular yang diperkirakan sepanjang tiga meter tersebut dengan ditarik. Mereka lalu membawa ular itu keluar rumah.

1 dari 5 halaman

Ramai Jadi Obrolan Warganet

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu sore, 7 Agustus 2019. Lokasi tepatnya di Desa Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

      View this post on Instagram

Ini alasannya selalu lihat kebawah 😩 Ular besar sepanjang sekitar 3 meteran ada di dalam WC . Kejadian rabu sore 7 agustus 2019 Lokasi : kasang dalam mulia , kasang , jambi.

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on

Video tersebut mendapat banyak tanggapan dari pengguna Instagram.

"Ularnya lewat mana bisa ada di dlm gitu? Serius nanya," tulis @cynba29.

"Ternyata ini nyata aku suka parno sendiri," tulis @umishlmh.

"Saya selalu lihat kebayah. Kadang dia membesar," tulis @uhemez.

"Jadi imajinasiku sejak kecil itu nyata," tulis @fhajarsetyanie.

2 dari 5 halaman

Balas Dendam, Pria Ini Balik Gigit Ular Hingga Putus

Dream - Jika kau mengalami ketakukan, hadapilah! Peribahasa itu dapat mewakili peristiwa yang terjadi di Uttar Praddesh, wilayah di utara India ini.

Peristiwa itu terjadi ketika seekor ular menggigit seorang Raj Kumar. Tak terima, pria itu membalas dendam dan menggigit sang ular hingga terputus.

Menurut laman World of Buzz, yang mengutip The Guwahati Times, Raj Kumar sedang bersantai sembari menenggak minuman keras pada Senin 28 Juli 2019.

" Anakku lagi mabuk. Ada ular masuk ke rumah kami dan menggigitnya. Dia kemudian menggigit balik ular tersebut hingga jadi beberapa bagian," kata ayah Raj, Babu Ram.

Raj kemudian dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang kritis.

3 dari 5 halaman

Bukan Ular Beracun

Menurut Babu, ular yang menggigit Raj merupakan ular sawah. Biasanya ular jenis ini tak beracun.

Saat ini, keluarga Babu, sedang kesulitan menanggung biaya perawatan Raj.

Peristiwa ini juga menarik perhatian dokter yang merawat Raj. " Kasus ini sungguh aneh. Aku biasa melihat orang tergigit ular, tapi tak pernah menemui orang yang tergigit ular menggigit balik dan membawanya dalam tas," ujar dokter, NP Singh.

4 dari 5 halaman

Ngeri! Modus Baru Begal Jalanan, Lempar Ular ke Dalam Mobil

Dream - Hilmary Moreno-Berrios didakwa melakukan perampokan dan pengerusakan properti. Hilmary berusaha merebut mobil milik seorang perempuan dengan melemparinya ular.

Menurut laman WSPAkepolisian Greenville menyatakan Hilmary meminta perempuan pengemudi menyerahkan kunci mobilnya. Tetapi, pengemudi itu menolak.

Hilmary memaksa dan melemparkan ular hitam yang hidup ke kemudinya. Dia juga menonjok pengemudi tersebut.

Hilmary yang mengendarai mobil Honda CR-V curian tersebut mengebut dan menabrak barikade yang dibuat untuk festival Liberty Bridge Jump-Off, di kota Greenville, South Carolina, Amerika Serikat (AS) yang diadakan Sabtu, 6 Juli 2019 .

Akibat tabrakan, sejumlah orang yang menghadiri festival berisi acara musik dan perbogaan lokal, mengalami cedera dan dibawa ke rumah sakit.

5 dari 5 halaman

Didenda Ratusan Juta

Polisi merilis rekaman yang menunjukkan saat kendaraan menabrak penghalang di lokasi. Media setempat melaporkan, kerugian akibat tabrakan itu mencapai US$ 17.225, setara Rp243 juta.

Polisi mengatakan, ular itu tetap hidup meski berada di dalam mobil. Ular itu telah diamankan dan dilepaskan ke hutan terdekat. Belakangan diketahui ular tersebut jenis ular tak beracun.

Sementara itu, Hilmary ditahan dengan jaminan US$25 ribu, setara Rp353 juta. Dia menghadapi tuduhan pembajakan mobil, kerusakan pada properti dan lima pelanggaran lalu lintas, yang diantaranya, tabrak lari, gagal berhenti karena lampu biru, menolak penangkapan, mengemudi di jalan tertutup, dan mengemudi dengan sembrono.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting