Viral Video Korban Sriwijaya Air Andi Syifa Kamila, Isi Pesannya Jadi Sorotan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 13 Januari 2021 18:12
Viral Video Korban Sriwijaya Air Andi Syifa Kamila, Isi Pesannya Jadi Sorotan
Video Andi Syifa Kamila jadi trending lantaran masuk for your page (FYP) TikTok dan ditonton hingga lebih dari 1 juta views.

Dream - Beredar sebuah video yang diunggah oleh akun @mrssyifamilaa yang diketahui merupakan penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di sosial media TikTok. Video tersebut menjadi trending lantaran masuk for your page (FYP) TikTok dan ditonton hingga lebih dari 1 juta kali.

Dalam video tersebut, Andi Syifa Kamila tengah membuat video dubbing menirukan sound Zheyeng Squad dari The Real Tante_Mohi.

" Ciri-ciri cewek tidak matre. Satu tidak memperhatikan penampilan. Dua tidak suka shoping, tiga tidak suka boros, empat tidak suka pamer, lima tidak ada denyut nadinya. Mati dong," kata Syifa menirukan sound tersebut.

1 dari 5 halaman

Video yang masuk FYP TikTok tersebut langsung membuat netizen kaget, lantaran pemilik akun tersebut telah meninggal dunia karena menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Selain itu, sejumlah netizen juga salfok dengan kata-kata terakhir yang diucapkan Syifa Kamila dalam video.

" Salfok sama konten dia yang dia buat sendiri, perhatiaan terakhir kata-katanya '5 tidak ada denyut nadinya, mati dong," kata netizen.

" Pas bilang ga ada denyut nadinya, sedih," kata netizen lainnya.

2 dari 5 halaman

Video

Berikut video TikTok Andi Syifa Kamila:

@mrssyifamilaa

Canda bund ???? ##fyp

? original sound - ZHEYENK SQUAD - The Real Tante_Moji

 

3 dari 5 halaman

Masakan Adik yang Tak Sempat Dicicipi MUA Syifa Kamila, Korban Sriwijaya Air

Dream - Selebgram asal Pontianak Andi Syifa Kamila menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di peraiaran Kepulauan Seribu, Sabtu 9 Januari 2021.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @vhynnyyysrdwmntr, terungkap percakapan antara Andi Syifa Kamila dengan sang Adik, Andi Talitha.

Dalam percakapan itu, Talitha sempat menawarkan masakan gulai baga atau rawon yang ingin dicicipi sang kakak ketika tiba di Pontianak. Dalam jawabannya, Syifa Kamila mengatakan ingin dibuatkan rawon oleh adiknya itu.

" Baga jak, rawon bise buatnye," balas Andi Syifa Kamila.

Membawa jawaban tersebut, Talitha langsung menyanggupi permintaan kakaknya yang disambut komentar tertawa oleh Syifa Kamila.

" Wkwkwk," balas Syifa.

4 dari 5 halaman

Rencananya Tiba di Pontianak Hari Senin

Dalam chat yang terungkap, Andi Syifa Kamila juga mengabarkan bahwa dia kemungkinan akan tiba di Pontianak, Kalimantan Barat, pada hari Senin, 11 Januari 2021.

" Iya kak, nanti kalo kk udah pulang ke pontianak, adek buatin ya @syifamilaa," balas adiknya dalam Insta Storynya.

Namun rupanya keinginan tersebut belum terkabulkan, maut menjemput Andi Syifa Kamila yang tengah menumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu, 9 Januari 2021.

5 dari 5 halaman

Video

Berikut video percakapan Talitha dengan Andi Syifa Kamila sebelum kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182, Sabtu 9 Januari 2021.

@vhnnyyysrdwmntr

#prayforsriwijaya #prayforsj182 #sj182 #sriwijayaair #9januari2021

? Doa Untuk Kamu - Aviwkila

 

Beri Komentar