Viral Mobil Sedan Dicoret-coret Kata Makian saat Diparkir di Pinggir Jalan

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 11 Desember 2021 18:43
Viral Mobil Sedan Dicoret-coret Kata Makian saat Diparkir di Pinggir Jalan
Lihat penampakannya!

Dream - Sosial media dikejutkan dengan beredarnya video yang menampilkan mobil mewah penuh coretan di pinggir jalan.

Dalam video terlihat dua orang perempuan dan seorang pria yang tampak terkejut melihat mobil berwarna putih penuh dengan coretan.

Diduga salah satu dari mereka adalah pemiliknya, sebab satu perempuan sedang memeriksa coretan tersebut.

Video yang diunggah akun @fakta.indo langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang mendukung aksi corat coret tersebut karena diduga mobil parkir semabrangan.

Mobil penuh coretan© Mobil penuh coretan

" Gpp lah, suru siapa nge halangin jalan," tulis akun @lukman_a.h.07.

" AKIBAT PARKIR SEMBARANGAN YA GITU," tulis akun @adriansoop.

" Klo bsa jgn pusing perkara cet nya...masa bisa beli mobilnya ..kgk bs beli cetny wkwkwk," tulis akun @iqbalmaulana7446.

1 dari 7 halaman

Viral Tukang Parkir Beli Ponsel Pakai Uang Receh Sekarung, Netizen: Gak Perlu Ijazah

Dream - Pekerjaan juru atau tukang parkir seringkali dipandang sebelah mata. Namun, siapa sangka jika ternyata penghasilan tukang parkir cukup besar. 

Meskipun tukang parkir terlihat hanya mendapat uang koin atau receh dari para pengemudi yang parkir, tetapi jika dikumpulkan uang tersebut dapat menghasilkan nilai yang fantastis.

Seperti seorang tukang parkir yang satu ini, penghasilannya bisa membeli sebuah smartphone memakai uang koin sebanyak satu karung.

Video yang memperlihatkan tukang parkir membeli smartphone dengan uang koin sekarung itu dibagikan oleh akun Instagram @indoviral8, pada Kamis, 9 Desember 2021.

" Tukang parkir nih bos," ujar keterangan unggahan tersebut.

2 dari 7 halaman

Di awal video, diperlihatkan seorang pria sedang mengatur sebuah mobil yang sedang parkir. Pria tersebut mengenakan rompi berwarna layaknya tukang parkir pada umumnya.

Usai mengatur kendaraan parkir, ia pun mendapat upah. Tukang parkir itu pun kemudian menghitung upah tersebut dan kebanyakan mendapat uang koin dari para pengendara.

Menggeluti profesi sebagai tukang parkir, pria ini sering kali mendapatkan uang koin atau receh, mulai dari Rp500 hingga Rp1.000.

3 dari 7 halaman

Uang koin yang didapat, kemudian ia tabung hingga terkumpul sampai satu karung. Setelah terkumpul, uang koin itu ia bawa ke sebuah toko handphone. Bahkan tukang parkir tersebut pergi menuju toko handphone menggunakan sebuah motor NMAX yang diduga miliknya.

Diketahui motor NMAX menjadi jenis kendaraan sepeda motor yang harganya terbilang cukup mahal.

Sesampainya di toko handphone, tukang parkir pun menyerahkan uang koin sekarung itu kepada pegawai toko. Ia berniat membeli sebuah handphone menggunakan uang koin yang telah ia kumpulkan.

4 dari 7 halaman

Meski sang pegawai toko harus menghitung jumlah uang koin terlebih dulu, pada akhirnya tukang parkir pun mendapat sebuah smartphone berjenis Oppo Reno 6. Diketahui, harga ponsel tersebut sekitar lebih dari Rp4 juta.

Tentu saja video tersebut menjadi viral di Instagram, sejumlah warganet langsung mengomentari pendapatan tukang parkir tersebut.

"  Pekerjaan yang dipandang sebelah mata tapi memiliki pendapatan yang banyak," kata warganet.

“  Halal, nggak kaya yang lain, respect,” komentar yang lainnya.

"  Ga perlu ijazah, pendapatan udah wah. Tapi terkadang herannya kenapa tukang parkir itu sering jadi makhluk gaib. Berangkat dia nggak ada, pulang datang tiba-tiba muncul narik motor,"   canda seorang warganet.

 

   

5 dari 7 halaman

Viral Petugas Damkar Diminta Sembuhkan Warga yang Kesurupan dalam 15 Menit, Aksi Heroiknya Tuai Sorotan!

Dream – Petugas Pemadam Kebakaran (damkar) umumnya bertugas untuk memadamkan si jago merah. Meski begitu, petugas damkar juga bisa membantu mengatasi berbagai masalah yang terjadi di masyarakat.

Seperti berbagai aksi dari petugas damkar yang ada di kota Bogor. Melalui akun instagram @damkarkotabogor_official, mereka juga ikut membantu warga sekitar yang mengalami masalah. Mulai dari menangkap ular, mengeluarkan cincin yang tak bisa terlepas hingga mengevakuasi kucing.

Namun, baru-baru ini damkar kota Bogor menerima sebuah tugas yang lain dari biasanya. Mereka diminta untuk menangani hal mistis yang dialami salah seorang warga.

 

6 dari 7 halaman

Berhasilkan sembuhkan warga yang kesurupan

Video Viral© Foto: Instagram/damkarkotabogor_official

Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 7 Desember 2021 lalu. Petugas damkar kota Bogor menerima laporan dari seorang warga yang menyebut jika ada yang sedang mengalami kesurupan.

Lokasinya berada di kelurahan Mekar Wangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Kemudian dua orang petugas damkar yang ditunjuk pun segera mendatangi tempat kejadian.  

Sesampainya disana, petugas damkar itu segera melakukan aksinya pada warga yang mengalami kesurupan. Butuh waktu sekitar 15 menit hingga warga tersebut dapat kembali normal.

" Dengan keahlian khusus yang dimiliki salah seorang tim, penyembuhan pun dilakukan,"   tulis keterangan pada unggahan. 

7 dari 7 halaman

Komentar warganet

Aksi tak biasa yang dilakukan petugas damkar ini pun viral di media sosial. Banyak pula yang memberikan komentar kagum dengan segala keahlian dan tugas yang berhasil diselesaikan dengan baik.

“ Wah keren damkar bogor bisa juga ngobatin yg kesurupan..” tulis rie

“ Baru tau selain satpam bca, damkar juga bisa multifungsi gini,” ungkap tita

“ Kereenn bgt pakkk, sungkemmm,” puji your

“ Luar biasa,apapun bisa di tangani,kecuali yg tidak bisa di tangani,mencari cinta yg hilang dan memadamkan api cinta ya min....panjang umur petarung api,” imbuh crizna

Beri Komentar