Viral Video Suami Buka Aib Istri Hamil dengan Pria Lain Saat Baby Shower

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 5 November 2020 07:47
Viral Video Suami Buka Aib Istri Hamil dengan Pria Lain Saat Baby Shower
Gak bisa diselesaikan secara pribadi ya?

Dream – Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pria membeberkan bahwa bayi yang dikandung istrinya adalah bukan anaknya. Saat acara babyshower, sang suami menuduh istrinya hamil dengan pria lain.

Rekaman video itu menunjukkan pria yang duduk di meja lain yang ia sebut telah menghamili istrinya. Dengan kaget sang istri pun meredam suaminya supaya tidak melanjutkan pembahasan yang memalukan itu.

Tapi justru sang suami malah memperjelas kata-katanya. “ Itu bukan anak saya, pesta ini untuk mereka berdua.”

Ayah dari sang istri pun shock dan menanyakan apa yang sedang terjadi. Sang istri pun mengatakan bahwa ini adalah sebuah kesalahpahaman yang perlu diluruskan.

1 dari 2 halaman

Sang suami dengan lantang berbicara di depan para tamu ia memang menginginkan anak laki-laki. Tapi ia tiba-tiba saja mengatakan hal di luar dugaan.

“ Dengar, aku telah meminta istriku melakukan tes kehamilan, dan diketahui ia hamil, aku akan menjadi seorang ayah. Namun ada hal penting yang perlu diketahui juga, ia hamil dengan pria lain,” katanya.

2 dari 2 halaman

Ia mengatakan istrinya telah hamil enam bulan. Wanita itu terlihat memohon kepada suaminya untuk membahas masalah ini secara pribadi. Namun ternyata suaminya itu memiliki bukti video yang menujukkan rekaman istrinya sedang keluar bersama laki-laki lain.

“ Itu bukan anak saya, ini pesta untuk mereka berdua,” katanya.

Sang suami terlihat pergi dengan membawa video rekaman itu lantas ia bagikan di Reddit.

Sumber: Mirror.co.uk

Beri Komentar