Video Ular Raksasa 'Terbang' Saat Malam Hari, Warga Geger

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Kamis, 14 Oktober 2021 15:30
Video Ular Raksasa 'Terbang' Saat Malam Hari, Warga Geger
Warga sampe pada teriak-teriak pas liat ularnya.

Dream – Belum lama ini media sosial terutama TikTok tengah dihebohkan dengan video “ ular terbang”. Dalam hal ini yang dimaksud bukanlah ular terbang betulan, melainkan seekor ular berukuran besar yang bergelantung di kabel. Terlihat terbang karena kabelnya tidak terlihat sebab kondisi gelap malam hari.

Melalui video yang dibagikan oleh akun TikTok @hijaber_ida menampilkan kejadian tersebut berlangsung pada malam hari di tengah jalan yang cukup ramai dengan kendaraan berlalu-lalang dan orang-orang berjualan di pinggir jalan.

Sedangkan ular berukuran besar itu berada di atas jalan ramai tersebut dengan melilit pada kabel. Sontak saja, hal itu langsung menghebohkan warga sekitar dan membuat mereka berkerumun untuk melihat ular tersebut.

Untuk mengatahui cerita lengkapnya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun TikTok @hijaber_ida.

1 dari 6 halaman

Ular Melilit di Kabel

Ular Melilit di Kabel© TikTok @hijaber_ida

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @hijaber_ida, menampilkan seekor ular berukuran besar tampak melilit di kabel. Kabel tersebut tepat berada di atas jalanan yang cukup ramai oleh pengendara yang berlalu-lalang dan juga para penjual di pinggiran jalannya.

Karena kejadian tersebut berlangsung pada malam hari, sehingga ular itu tidak tampak sedang melilit kabel yang berwarna gelap. Jadi sekilas kelihatan seperti “ ular terbang” di atas  jalanan.

ular layangan (tanda silang), Ulas Asli (tanda centang),” tulis keterangan di video tersebut.

2 dari 6 halaman

Warga Heboh Melihat Ular

Warga Heboh Melihat Ular© TikTok @hijaber_ida

Dalam video tersebut, keberadaan ular berukuran besar yang menggelantung di kabel pun langsung menghebohkan warga. Mereka berkerumun di pinggir jalan dan mengabadikan ular tersebut dengan HP mereka.

Namun tiba-tiba saja warga berteriak semakin kencang saat melihat ular itu bergerak di kabel. Dan karena tak mampu menahan tubuhnya yang besar di kabel, akhirnya ular pun terjatuh ke jalanan diiringi suara teriakan warga yang sangat kencang.

Beruntungnya saat ular itu jatuh dari atas, para pengendara menghentikan kendaraan mereka dan menjauh dari tempat ular itu berada. Sehingga tak ada pengendara yang terkena ular tersebut.

3 dari 6 halaman

Beragam Komentar Warganet

Salah Satu Komentar Warganet© TikTok @hijaber_ida

Setelah video tersebut dibagikan, hal itu langsung menyedot perhatian warganet. Ada beberapa warganet yang mengira bahwa ular tersebut benar-benar penampakan “ ular terbang”. Namun kemudian ada juga yang baru menyadari jika ular itu sedang melilit di kabel. Hingga saat ini video tersebut telah mendapatkan 600 ribu lebih like dan 39 ribu lebih komentar.

gwa pikir terbang ternyata di kabel,” tulis Arthaa

Yg pertama ngira ularnya terbang kita satu planet,” tulis Mode Thompson

itumah nyangkut di kabel listrik jalanan, keliatan itu kabelnya item pas lg kelilit,” tulis Meraaay

“ itu asli gaes… itu ulernha nyangkut di kabel,” tulis Hanazkr

dikirain the boongan eh asli ternyataa,” tulis mira.

4 dari 6 halaman

Video "Ular Terbang" di Tengah Jalan

@hijaber_ida Ngeri ya..#ular #fyp #foryou #viral ♬ suara asli - hijaber_ida☑️

 

5 dari 6 halaman

Menurut laman Siakap Keli, peristiwa ular menggantung di kabel listrik itu terjadi di Pasar Cogon, Filipina. Video itu semula diunggah ke TikTok oleh akun @michaelyufull.

Keberadaan ular tersebut mengundang kerumunan banyak orang karena lokasi tersebut memang pasar yang selalu ramai dikunjungi penjual dan pembeli.

Sang perekam video menyebut bahwa ular tersebut merupakan jenis piton. Setelah terjatuh, ular itu ditangkap dan kembali dilepasliarkan.

Rekaman itu telah dilihat lebih dari 13 juta kali setelah sehari diunggah.

Beri Komentar