Wanita Keliling Mal yang Sepi, Netizen Salfok Penampakan

Reporter : Arini Saadah
Senin, 26 April 2021 17:13
Wanita Keliling Mal yang Sepi, Netizen Salfok Penampakan
Kebayang nggak kalau kita jalan-jalan ke mal tanpa ada pengunjung lainnya? Mall sepi banget suasananya bikin bulu kuduk merinding.

Dream - Pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia telah membuat perekonomian menjadi lesu. Dampaknya, sejumlah pusat perbelanjaan juga sepi pengunjung.

Meski kini sudah diperbolehkan untuk pergi ke mal dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Namun nampaknya masyarakat masih ragu untuk berkunjung ke tempat ramai.

Beberapa mal di Indonesia terlihat sudah ramai oleh pengunjung. Namun ada juga mal yang masih beroperasi tetapi terlihat sepi.

Kebayang nggak kalau kita jalan-jalan ke mal tanpa ada pengunjung lainnya? Pastinya ada perasaan takut.

Hal ini juga dialami oleh seorang wanita yang sedang jalan-jalan di salah satu mal. Dilansir dari akun TikTok @kenaini, wanita itu membagikan momen ketika sedang jalan-jalan sendirian di mal yang tidak disebutkan lokasinya itu.

Bagaimana cerita selengkapnya? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Jalan-Jalan Sendiri ke Mal

Dalam video tersebut dirinya memperlihatkan setiap sudut mal yang sangat sepi. Tetapi beberapa toko di dalamnya masih ada yang tetap buka. Ia juga sempat memasuki beberapa toko dan memperlihatkan suasananya.

Ilustrasi© TikTok/@kenaini

" Jadi gua jelong2 sendiri ke mal," tulisnya dalam video tersebut.

" Terus sumprit, sepi banget kek gaada kehidupan," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Suasana Mal Sepi Bikin Merinding

Ilustrasi© TikTok/@kenaini

Ia berjalan dari lantai satu menuju lantai atas dengan tetap memperlihatkan suasana mal yang sangat sepi dan bikin merinding. Ia juga menunjukkan sebuah lokasi seperti bekas acara vaksinasi. Banyak kursi berjajar rapi di tempat tersebut.

" Nah ini keknya bekas vaksinasi gitu. Tapi kebayang gak sih kalo ni mall tutup dan kursinya dibiarin begitu. Kan kalo kursi foodcourt dinaikin ke meja, kalo ini...?" tulisnya dalam keterangan video.

3 dari 5 halaman

Membayangkan Hal Horor

Ilustrasi© TikTok/@kenaini

Sambil berjalan, wanita tersebut juga membayangkan hal-hal seram seperti zombie yang hendak menyerangnya di lorong hingga mengejar ketika dirinya sedang naik eskalator.

" Bayangin kalo tau-tau ada zombie gitu, lari ke arah lu, di lorong ini. Terus lu lari ke atas dan liat ke bawah tuh udah banyak zombie yang ngejar2 lu," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Mal Bersih dan Rapi

Ilustrasi© TikTok/@kenaini

Walaupun sepi pengunjung, namun kondisi mal tersebut masih terlihat rapi dan bersih. Seolah memang semua barang yang ada di toko tersebut sangat dirawat. Bahkan lantainya pun juga terlihat bersih semua.

5 dari 5 halaman

Netizen Salfok Penampakan Aneh

Video yang memperlihatkan suasana mal sangat sepi tanpa adanya pengunjung ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak warganet yang berkomentar dalam video tersebut. Bahkan beberapa di antaranya melihat ada sosok misterius dalam video tersebut.

" Aku dengar kayak ada suara anak kecil perempuan loh jadi bikin gua takut," tulis akun @celoxzs.

" Gue takut kalo misal lagi videoin gitu tiba tiba jumpscare dari depan," sambung akun @renjana.

" Kalian sadar gak sih di video pertama pas di tmpt acesories gt di blkg sblh kiri kaya ada kepala yg lagi nunduk?" tanya akun @hh.

" Eh liat pas sebelum ke kaca, liat deh di kaca ada rambut panjang item, pake baju yang kaya kuntilanak, coba kalian liat lagi," ungkap akun @Y.

“ Yang di tempat tas, liat dah sebelah kiri ada pala nengok,” tulis @Dirga Ganz.

Eh bener rambutnya keliatan banget,” timpal @user19204505.

 

@kenaini

Bayangin sendiri dah ##quarantine ##mystery ##foryou ##foryoupage ##fyp

? Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects
Beri Komentar