Viral Wanita Jangkung hampir Sundul Atap Pesawat, Bisa Tutup Bagasi Kabin Pakai Kaki

Reporter : Okti Nur Alifia
Minggu, 15 Mei 2022 15:00
Viral Wanita Jangkung hampir Sundul Atap Pesawat, Bisa Tutup Bagasi Kabin Pakai Kaki
Dengan ujung kaki kanan, wanita itu menggapai pintu bagasi dan menutupnya.

Dream - Sejumlah orang punya kelenturan tubuh yang luar biasa. Sehingga mereka bisa melakukan gerakan yang tidak dapat dilakukan oleh orang lainnya.

Seperti dilakukan oleh wanita dalam video viral berikut ini. Wanita bertubuh jangkung itu bisa melakukan gerakan yang sulit dilakukan oleh kebanyakan orang.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @TheFigen itu, terlihat wanita penumpang pesawat. Wanita itu bertubuh cukup tinggi.

1 dari 4 halaman

Wanita bercelana merah jambu itu terlihat membawa tas pink di punggung. Sementara, tangan kanannya menggendong bayi.

Dalam video singkat itu, si wanita terlihat menurunkan koper abu-abu dari bagasi kabin. Dengan tangan kirinya, wanita itu menurunkan koper yang terlihat sedikit berat.

Yang menjadi sorotan adalah ketika wanita itu menutup pintu bagasi kabin pesawat ketika sudah berhasil menurunkan kopernya.

2 dari 4 halaman

Bukan dengan tangan, wanita itu menutup pintu bagasi kabin dengan satu kakinya. Wanita itu mengangkat kaki kanannya ke atas.

Kakinya terlihat lurus dari atas ke bawah. Sementara, ujung kaki kanan terlihat lebih tinggi dari ukuran badannya yang jangkung itu.

Dengan ujung kaki kanan, wanita itu menggapai pintu bagasi dan menutupnya.

3 dari 4 halaman

Jelas saja aksi itu membetot perhatian warganet. Banyak netizen yang merasa terkesima dengan kelenturan tubuh wanita itu.

Namun tidak sedikit yang memberikan kritik karena dinilai melakukan gerakan yang bisa membahayakan bayi dalam dekapan tangan kanannya.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar