Viral WC Berjamaah Berbaris Tanpa Sekat, Auto Nahan Meski Kebelet BAB

Reporter : Sugiono
Sabtu, 29 Januari 2022 15:33
Viral WC Berjamaah Berbaris Tanpa Sekat, Auto Nahan Meski Kebelet BAB
Tidak ada sekat sama sekali di antara closet-closet tersebut.

Dream - Umumnya kamar mandi dibuat dengan konsep sangat privat, termasuk toilet umum sekalipun. Banyak kamar mandi dibuat tertutup.

Namun toilet yang sedang viral berikut ini agak berbeda. Tempatnya sih memang berada di dalam ruangan. Tapi lihatlah, dalam ruangan itu terdapat sejumlah toilet yang berbaris.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @ziharsetiakuvht terlihat dua deretan toilet. Deretan sebelah terdapat enam closet yang berbaris rapi dengan jarak yang kira-kira sama.

1 dari 4 halaman

Sedangkan pada barisan sebelahnya terdapat closet yang dipasangan dengan arah berlawanan. Dalam barisan itu terdapat lima closet jongkok dan satu closet duduk.

" Bagaimana ini, WC berjemaah," demikian suara sang perekam video. Tidak ada sekat sama sekali di antara closet-closet tersebut.

Uniknya lagi, tidak terlihat ember maupun saluran air di dekat closet-closet yang berbaris rapi itu. Sehingga tak diketahui bagaimana orang yang menggunakan WC itu membersihkan diri.

2 dari 4 halaman

Namun pada bagian depan terdapat kran air. Bisa jadi air untuk membersihkan diri diambil dari tempat itu. Entahlah, yang jelas konsep pembangunan WC ini membuat banyak orang bingung.

Tidak jelas dimana lokasi toilet tersebut. Yang jelas, toilet tersebut membuat banyak warganet merasa heran. Sejak diunggah tiga hari lalu, video ini telah dilihat 1,5 juta kali.

Video itu juga mendapat 36 ribu lebih tanda hati dan dikomentari hampir tujuh ribu kali. Banyak di antara netizen merasa geli dengan desain toilet tersebut.

3 dari 4 halaman

" yg wc duduk d depan buat ketua nya,,yg bimbing regu,,klo dbilang ngeden ya bru ngeden,,d blang stop brenti lah mereka ngeden,,jd slesai ny pun bareng," komentar akun @viernad queen.

" Bisa " gk kluar tuh tabungannya pda ngakak dluuan 😅😅😂 perut bknnya mules tpi kaku dikarenakan ketawa mulu," komentar akun @mamisulis253.

" sudah tidak ada rahasia di antara kita ya," tulis akun @orang awam.

" sumpah gw pernah mimpi berak di wc kyk gitu.. gak nyangka beneran ada ya," tulis akun @Reindy Zulfitra.

" mgkn tes rekrutmen karyawan harus mlewati tahap itu kali yak," komentar akun @Mletre16.

Beri Komentar