Minta Dinikahi, Gadis Ini Lamar Kekasih dengan Mobil BMW dan Rumah Mewah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 17 Desember 2019 08:48
Minta Dinikahi, Gadis Ini Lamar Kekasih dengan Mobil BMW dan Rumah Mewah
Dia meminta kekasihnya untuk menikahinya.

Dream - Dalam banyak tradisi, seorang pria akan melamar perempuan untuk dijadikan sebagai istri. Sehingga, kaum pria berlomba-lomba mengumpulkan harta benda untuk melamar sang kekasih.

Di tengah tradisi seperti itulah seorang dara 24 tahun asal China ini membuat gebrakan. Dia melamar kekasihnya saat ulang tahun pertama hubungan mereka. 

Bukan cincin maupun kalung emas. Menurut World of Buzz, dara 24 tahun yang tak disebutkan namanya itu membawa sebuket bunga beserta kunci mobil BMW dan sertipikat rumah. 

Gadis itu meminta sang kekasih menikahinya. Dia percaya bahwa pria tak wajib melamarnya. Sehingga gadis itu yang lebih dahubu melamar kekasihnya.

Perempuan itu memang datang dari keluarga kaya-raya. Dia juga mempersiapkan hadiah dan meminta kekasihnya untuk bertemu dengannya di tempat pertama kali mereka berjumpa.

1 dari 5 halaman

Apa Jawaban Sang Pria?

Saat sang pria datang di lokasi, perempuan itu memakai gaun pengantin putih dan menyambutnya.

“ Kita sudah bersama setahun selama setahun. Saya berharap kamu bisa bersama dengan kami pada masa depan. Saya sudah mempersiapkan mobil dan rumah. Apakah kamu akan menikahi saya?” kata dia.

Sang pacar merasa seolah tidak percaya. Namun dia segera memeluk gadis itu dan berkata dengan lantang, “ Ya.”

Kedua pasangan ini kemudian saling berpelukan. Pria ini berjanji akan terus mendukungnya ketika menikah nanti.

2 dari 5 halaman

Pemuda Ini Baret BMW Mewah di Showroom Agar Dibeli Ayahnya

Dream - Banyak anak ngambek kepada orang tuanya karena tidak dibelikan mainan. Demikian pula yang dilakukan oleh Ji Moubing, pemuda asal China, berikut ini.

Usia Ji Moubing memang sudah bukan kanak-kanak. Umurnya sudah 22 tahun. Tapi kelakuannya masih kekanak-kanakan. Dia membuat ulah di diler mobil.

Menurut laman World of Buzz, peristiwa itu terjadi di sebuah diler BMW di wilayah Jiangxi, Shangrao, pada 25 November silam. Kala itu, Ji datang ke diler dan tertarik dengan sebuah mobil. Dia berdiri dengan santai sambil mengamati deretan mobil mewah.

 

 © Dream

 

Sales showroom menunjukkan sebuah sedan kelir biru tua. Ji pun merasa tertarik dan sangat ingin membelinya. Kepada sales, Ji mengatakan bahwa sang bapak berjanji membelikan mobil sebagai hadiah karena telah memiliki SIM.

Dia kemudian menelepon sang ayah untuk berdiskusi. Namun entah apa yang terjadi dalam diskusi tersebut, karena setelah itu Ji kembali masuk dalam kondisi marah.

Ji kemudian mengambil kunci mobil dan membaret bagian pintu BMW bercat biru tua tersebut. Jelas saja sang salesman panik. Mobil belum tentu dibeli, sudah baret duluan!

Sang sales pun segera menelepon polisi. Rekaman video pengintai diputar ulang. Di situah diketahui ulah Ji yang marah setelah menelepon dan membaret BMW itu.

Saat diinterogasi, Ji mengaku ingin mobil itu, namun sang bapak ogah membelikannya. Untuk memaksa sang ayah membayar mobil itu, jadilah dia mambaret bagian pintu BMW biru tua tersebut.

Tapi akibat ulahnya dia harus melupakan mimpinya mendapat tunggangan mewah. Jangankan mendapat mobil, kini dia harus meringkuk di dalam penjara karena diringkus polisi.

Kasus ini sudah menjadi urusan penegak hukum, tapi tidak jelas apakah setelah insiden ini ayah Ji membayar mobil incaran anaknya itu atau tidak.

3 dari 5 halaman

Picu Amarah, Raja Belikan Rolls Royce dan BMW untuk 14 Istri dan 25 Anaknya

Dream - Memberi hadiah untuk istri tentu membawa kebahagian tersendiri bagi seorang suami. Apalagi untuk mereka yang punya harta berkecukupan. Barang mewah sekalipun akan diberikan untuk menunjukan tanda sayang.

Tapi pastikan uang yang digunakan untuk membeli hadiah mewah itu berasal dari kocek sendiri. Jangan sekali-kali menggunakan uang rakyat. Ungkapan tanda cinta itu akan berubah menjadi amarah.

 

 © Dream

 

Nasihat ini sepertinya luput dipegang oleh Raja Kerajaan Eswatini yang sebelumnya bernama Swaziland. Sang raja telah membuat marah pihak oposisi dan rakyatnya yang sebagian besar hidup serba kekurangan.

Raja Mswati III diduga telah menghabiskan uang negara sebesar 13 juta poundsterling atau sekitar Rp234,6 miliar untuk membeli 14 mobil mewah sebagai hadiah bagi 14 istri dan anaknya.

4 dari 5 halaman

Impor 19 Rolls-Royce dan 120 BMW

Menurut laporan, Raja Mswati III telah mengimpor 19 Rolls-Royce dan 120 BMW. Beberapa di antaranya terlihat dikirim awal bulan ini.

Saksi mata melihat BMW X3 dan 5-Series, yang harganya masing-masing lebih dari 30.000 poundsterling, diangkut sebuah truk saat dikirim dari Afrika Selatan.

 Truk mengangkut puluhan BMW untuk 14 istri Raja Eswatini.Truk mengangkut puluhan BMW untuk 14 istri Raja Eswatini. © Mzilikazi wa Afrika / Twitter

Pihak oposisi Wandile Dludlu menuduh Raja terus 'memanjakan dirinya dan keluarganya'. Dludlu menganggap Raja Mswati III telah menampilkan kesombongan dan pengabaian terang-terangan terhadap kemiskinan rakyat Eswatini.

" Raja dan keluarganya telah melukai perasaan rakyat Eswatini. Dia telah membuat rakyat marah, dan membuktikan kepada semua orang bahwa dia adalah hukum bagi dirinya sendiri," kata Dludlu.

5 dari 5 halaman

Rakyatnya Butuh 70 Tahun Beli Rolls-Royce

Sementara itu jurnalis investigasi Mzilikazi wa Afrika menyebut kabar ini sebagai 'berita memilukan' saat ia membagikan salah satu foto mobil mewah yang diimpor Raja Mswati III.

" Di tengah tantangan ekonomi Eswatini, Raja Mswati III kemarin memutuskan untuk menghadiahi istri-istrinya dengan kendaraan yang sangat mahal," Mzilikazi.

Raja dituduh 'memanjakan' keluarganya sendiri sementara rakyatnya 'terus mengalami kelaparan', menurut salah satu pengguna Twitter yang mengatakan Raja 'tidak terlalu peduli'.

Gaji rata-rata pekerja sektor publik di Eswatini diperkirakan hanya 10.000 poundsterling (Rp180,4 juta) setahun. Artinya seorang pekerja biasa di kerajaan itu harus bekerja keras selama 70 tahun untuk membeli sebuah Rolls-Royce.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya