Takut Ditinggal Pacar, Wanita Hamil Gelantungan di JPO Jatinegara

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 29 Januari 2021 15:50
Takut Ditinggal Pacar, Wanita Hamil Gelantungan di JPO Jatinegara
Aksi percobaan bunuh diri itu berawal dari korban yang takut ditinggal kekasihnya.

Dream - Sebuah video viral di sosial media menunjukkan aksi menegangkan sekelompok driver ojek online (ojol), berusaha menyelamatkan seorang wanita hamil yang bergelantungan di jembatan penyebrangan orang (JPO) Jatinegara.

Setelah diusut, aksi percobaan bunuh diri itu berawal dari korban yang takut ditinggal kekasihnya.

Dalam video yang diunggah ke Twitter oleh akun @gojek24jam itu terlihat seorang wanita yang hampir terjatuh dari atas JPO. Namun sejumlah sopir ojek menyelamatkannya.

1 dari 3 halaman

Menurut informasi, insiden itu ternyata terjadi pada Kamis, 28 Januari 2021 sekitar pukul 09.00 WIB. Insiden terjadi di JPO halte Transjakarta Gelanggang Remaja, Jalan Oto Iskandardinata, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Yusup Suhadma, membenarkan insiden itu. Kompol Yusup menyebut latar belakang aksi percobaan bunuh diri ini diawali oleh cekcok korban dengan pacarnya.

" Nu (korban) menanyakan HP miliknya atas nama ibunya lalu si Na (pacar korban) marah-marah sama Nu terus merasa sakit hati si Nu nekat mau melakukan bunuh diri. Karena merasa takut ditinggal sama si pacarnya itu," kata Yusup saat dihubungi wartawan, Jumat 29 Januari 2021.

2 dari 3 halaman

Yusup menyebut korban sendiri sedang hamil empat bulan namun belum menikah. Korban merasa takut jika ditinggalkan pacarnya.

Beruntung aksi percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan dan wanita itu diamankan oleh Satpol PP. Setelah dimintai keterangan, wanita itu pun sudah dijemput oleh pihak keluarganya.

" Pagi-pagi diamankan sama Satpol PP, lalu lintas Dishub diserahkan ke Dinas Sosial. Sekarang sudah diambil sama keluarganya," pungkas Yusup.

3 dari 3 halaman

 

Beri Komentar