Wanita Indonesia Jadi Selebriti Instagram Berkat Foto Makanan

Reporter : Puri Yuanita
Sabtu, 3 Oktober 2015 08:02
Wanita Indonesia Jadi Selebriti Instagram Berkat Foto Makanan
Mengunggah foto makanan di media sosial seperti Instagram mungkin sudah biasa. Tapi menariknya, wanita Indonesia ini mendadak jadi populer setelah mengunggah foto makanan di akun Instagram-nya.

Dream - Mengunggah foto makanan di media sosial seperti Instagram mungkin sudah biasa. Tapi menariknya, wanita Indonesia ini mendadak jadi populer setelah mengunggah foto makanan di akun Instagram-nya.

Ya, Melissa Hie, seorang desainer web asal Indonesia baru-baru ini banyak di sorot media luar negeri karena akun Instagram @girleatworld miliknya. Mereka kagum dengan foto-foto Melissa yang menampilkan makanan serta ikon terkenal dari berbagai negara di dunia.

Ia telah mengunggah lebih dari 238 foto makanan beserta ikon terkenal di 31 negara sejak Mei 2014. Mulai dari foto croissant di depan Menara Eiffel, parathas di depan Taj Mahal, Tim Tam di depan Opera House Sydney, ginger bread di depan London Bridge, kelapa di depan persawahan Ubud hingga pao Hello Kitty di Hong Kong.

Berkat foto-foto makanannya yang tak biasa, kini Instagram Melissa telah diikuti lebih dari 183 ribu orang followers. Berita tentang foto-foto menariknya bahkan diangkat oleh Media terkenal Inggris Daily Mail.

Diakui Melissa, semua berawal ketika seorang teman memaksanya berfoto di depan Colosseum, Roma. " Serena memaksa saya foto di depan Colosseum, sementara saya tidak mau karena sedang melahap sandwich," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Tak disangka, foto jepretan Serena justru menginspirasi Melissa. " Hasil foto dengan latar belakang ikonik sungguh luar biasa. Sejak saat itu saya berpikir mengumpulkan foto di depan bangunan-bangunan ikonik dan tempat terkenal di suatu negara," terang Melissa.

Hingga kini, foto makanan bertema Hello Kitty, Hong Kong masih menjadi yang terfavorit dan mendapat likes terbanyak dari para followers-nya. Selanjutnya, Melissa akan meneruskan perjalanannya ke negara-negara lain untuk mendapatkan foto-foto unik.

" Untuk saat ini saya akan terus melanjutkan apa yang saya suka, memakan makanan lokal dan memfotonya," tandasnya.

Beri Komentar